36 Gol Jadikan Higuain Capocannoniere Dan Rekor Baru

36 Gol Jadikan Higuain Capocannoniere Dan Rekor Baru – Hatrik yang dilakukan ke gawang Frosinone memberi tambahan koleksi gol Gonzalo Higuain di Serie A musim ini jadi 36. Higuain saat ini jadi pencetak gol paling subur dalam histori Serie A. (big2 online)

Menghadapi Frosinone dalam laga giornata paling akhir yang berlangsung di Stadion San Paolo, Minggu (15/5/2016) dinihari WIB, Napoli menuai angka penuh 4-0. Sesudah buka kelebihan melalui Marek Hamsik, Napoli meyakinkan kemenangan lantaran tiga gol yang diciptakan Higuain di paruh kedua.

Dengan hasil itu, Napoli memastikan posisi kedua papan dengan koleksi 82 angka. Itu artinya Partenopei bakal kembali bertanding di Liga Champions musim mendatang.

Kompetisi itu juga mencatatkan rekor untuk Higuain. Penyerang Argentina tersebut memecahkan rekor gol paling banyak dalam satu musim di Serie A yang telah bertahan sepanjang 66 musim.

Dengan koleksi 36 gol, Higuain meraih gelar capocannoniere dengan melalui rekor yang di buat Gunnar Nordahl dengan AC Milan saat musim 1949/1950. Saat tersebut, Nordahl cetak 35 gol dalam 37 laga. Torehan Higuain semakin impresif lantaran dia cetak 36 gol itu dalam 35 kali tampilan sesudah pernah memperoleh skorsing tiga laga.

” Saya mempunyai hasrat yang begitu besar untuk memecahkan rekor ini serta saya mesti berterima kasih pada semua, terlebih keluarga saya, kota ini, staf, tim, serta tim, ” tutur Higuain pada Sky Sport Italia serta Mediaset Premium seperti dilansir dari Football Italia.

” Saya begitu bangga dengan rekor ini, saat ini kami dapat merayakannya lantaran kami kembali pada Liga Champions, ” lanjut ex striker Real Madrid tersebut.

” Saya ketahui saya dapat mengerjakannya, saya cuma mesti tetaplah tenang. Di paruh awal saya kesusahan dengan penyelesaian akhir, lalu tim menolong saya serta untungnya saya dapat buat tiga gol.”

” Saya berterima kasih pada Maurizio Sarri, pasti, tersebut mengapa sesudah gol ketiga saya memeluknya di tepi lapangan. Dia begitu mendukung saya, dia senantiasa katakan apa yang perlu saya kerjakan untuk tambah baik serta saya senantiasa mendengarkan. ”

” Susah untuk mengertinya, namun mudah-mudahan ini dapat betul-betul teresapi. Ini merupakan peristiwa mengagumkan dalam karir saya. Sesudah gol ketiga, saya menyaksikan semua tim lari memeluk saya serta saya rasakan kebahagiaan mengesankan. ”

” Saya senantiasa dapat lebih baik serta senantiasa bekerja untuk tambah baik, ” tuturnya memberi tambahan.

Pelampiasan Madrid Hanya Tersisa Liga Champion

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*