Adalah Keputusan Berat Dengan Mencoret Benzema Dari Tim

Adalah Keputusan Berat Dengan Mencoret Benzema Dari Tim

Federasi Sepakbola Prancis (FFF) mengaku bila mencoret Karim Benzema dari tim untuk Piala Eropa merupakan keputusan susah. Namun hal tersebut mesti dikerjakan untuk tim. (capsa online)

Benzema di pastikan tidak bakal bermain di Piala Eropa 2016 sesudah FFF mengambil keputusan kalau penyerang Real Madrid tersebut akan tidak di panggil untuk membela tim nasional Prancis.

Ketentuan itu di ambil tentang masalah yang tengah melanda Benzema. Penyerang berumur 28 tahun tersebut hingga saat ini masih tetap dalam penyelidikan berkaitan sangkaan keterlibatannya dalam usaha pemerasan pada rekanan setimnya di tim nasional, Mathieu Valbuena, melalui video sex.

Presiden FFF, Noel La Graet, mengungkap kalau dia serta pelatih Prancis, Didier Deschamps, menggunakan saat sepanjang sekian hari untuk memutuskan itu. Dia tidak menolak bila mencoret Benzema merupakan ketentuan yang tidak gampang.

Tetapi La Graet tidak menginginkan konsentrasi tim terganggu lantaran masalah yang tengah menjerat Benzema. Oleh karena itu Benzema tidak bakal diikutkan kedalam tim Prancis untuk Piala Eropa.

” Itu merupakan ketentuan yang susah seperti yang dapat Anda pikirkan, ” tutur Le Graet pada L’Equipe seperti diambil dari Soccerway.

” Saya mengulangi kalau saya mempunyai rasa sayang pada anak tersebut, namun kami mesti membuat perlindungan tim Prancis, dengan cara kolektif. Sepanjang Piala Eropa, kami mungkin saja bakal ada di kondisi ini : ‘Benzema berhasil atau Benzema gagal’. ”

” Sekarang ini merupakan tim yang bakal berhasil atau tidak berhasil. Ini yaitu saat yang pas untuk fokus perhatian kami, pelatih serta media, pada pemain lain. Mereka yang bakal bermain serta mereka layak, ” paparnya.

Walau tanpa ada Benzema, Le Graet tidak cemas dengan performa Prancis di Piala Eropa yang akan datang. Dia meyakini Prancis masihlah miliki banyak pemain memiliki bakat untuk memimpin Les Bleus.

” Anda melihat pertandingan melawan Barcelona yang dimainkan Griezmann tempo hari? ” ucap Le Graet mengacu pada pertandingan Atletico melawan Barcelona di Liga Champions dimana Antoine Griezmann cetak dua gol, Rabu (13/4/2016) saat setempat.

” Anda lihat pemain muda yang kami punyai? Tidak sering terdapat beberapa talenta di lini serang Prancis. Sejujurnya, saya tak cemas. Targetnya tetaplah sama. Kami membidik semi final atau tambah baik bila sangat mungkin, ” tuturnya memberikan.

Benzema musim ini bermain oke dengan Madrid. Dia cetak 25 gol serta empat assist dalam 29 kali tampilan di seluruh pertandingan.

Harapan Masa Depan Dari Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*