Allegri Himbau Juventus Jangan Lakukan Kesalahan Sama Seperti Barca

Allegri Himbau Juventus Jangan Lakukan Kesalahan Sama Seperti Barca

Periode kurang baik yang dihadapi Barcelona juga jadi pusat perhatian Massimiliano Allegri. Melihat apa yang terjadi pada Barca, pelatih Juventus tersebut memohon timnya untuk terus siaga. (capsa online)

Barca tengah dalam laju yang kurang baik sesudah cuma menang satu kali dalam lima laga paling akhir di seluruh pertandingan. Kekalahan paling akhir yang diraih dari Atletico Madrid dengan angka 0-2 bikin Barca terhenti langkahnya di babak delapan besar Liga Champions.

Di La Liga, Barca tidak berhasil menang dalam tiga pertandingan paling akhir. Sesudah bermain imbang dari Villarreal, Lionel Messi cs. lalu berturut-turut ditaklukkan Real Madrid serta Real Sociedad.

Hasil-hasil itu bikin kelebihan Barca (76 poin) hingga di minggu ke-32 kini tinggal jadi tiga angka atas Atletico serta empat angka atas Madrid. Dengan hasil positif Madrid atas Getafe, Sabtu (16/4/2016) malam WIB tempo hari, Barca saat ini hanya unggul satu angka dari Los Blancos.

Menyaksikan kondisi yang dihadapi Barca, Allegri tidak ingin hal itu terwujud pada timnya. Oleh lantaran tersebut, Allegri memohon Juve untuk melindungi konsentrasi hingga gelar scudetto betul-betul dicapai.

” Kekeliruan apa pun dapat bernilai begitu mahal. Saya menyaksikan contoh Barcelona. Satu minggu silam beberapa orang memiliki anggapan mereka telah memenangkan liga serta favorite di Liga Champions. Tujuh hari selanjutnya serta kelebihan mereka di liga terpangkas jadi empat poin serta mereka tersingkir dari Eropa, ” tutur Allegri seperti dilansir dari Football Italia.

” Hingga dengan cara matematis di pastikan, kami tak bisa beranggapan semuanya telah usai. Kami telah memenangi 21 dari 22 kompetisi paling akhir, namun tersebut tak bermakna bila kami tak mencapai scudetto. ”

Juve masih tetap memimpin papan Serie A dengan 76 angka dari 32 laga serta unggul enam poin dari Napoli yang menempel satu peringkat di bawah. Di pekan ke-33, Bianconeri bakal menghadapi Palermo, Minggu (17/4/2016).

” Saya pikir Palermo akan tidak pasif. Saya sangat percaya sepanjang mereka dapat, mereka bakal berusaha untuk mengancam kami, lantaran mereka tak betul-betul mempunyai pembawaan menyerang balik. Sebagian laga mungkin saja tampak gampang diatas kertas, namun kami terang tak bisa kehilangan poin, ” kata Allegri menyatakan.

Prediksi Dan Peluang Jelang Getafe Vs Real Madrid

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*