Analisa Pertandingan Everton Vs Bournemouth

Analisa Pertandingan Everton Vs Bournemouth

Ketatnya papan atas Premier League telah masuk babak-babak penentuan dengan Leicester yang nyaris dapat di pastikan jadi juara liga musim ini serta menjauhi kompetitor yang lain dalam perolehan poin krusial. Tetapi papan tengah masih tetap memanas untuk dapat menjaga posisi sampai akhir musim. Duelyang sesungguhnya bakal tersaji pada Everton yang bakal menghadapi Bournesmouth pada tanggal 30 April akhir minggu ini. (casino online Indonesia)

Diatas kertas, sudah pasti Everton lebih menjadi unggulan sedikit lantaran ada di peringkat 11 sedangkan Bournesmouth cuma dapat menduduki posisi 14 klasemen sementara. Namun yang unik yaitu, perolehan poin peringkat 11 sampai 14 yaitu sama yakni 41 hingga hasil laga apa pun dapat memengaruhi pergantian posisi ini.

Perkiraan Everton vs Bournemouth 30 April 2016 – Everton tetap masih diunggulkan lantaran bakal bermain di depan publik sendiri serta menghadapi Bournesmouth. Hasil seri maupun kalah bakal memengaruhi pertukaran posisi masing-masing tim itu. Terlebih, bukan sekedar Everton serta Bournemouth saja yang mempunyai koleksi angka sama. Watford serta West Brom yang menduduki semasing posisi 12 serta 13 juga mempunyai koleksi angka sama yakni 41. Jika satu diantara mereka sukses menang padalaga ini, jadi posisi bakal berubah.

Oleh lantarantersebut, peringkat 11 di papan masih tetap belum dapat di pastikan. Belum lagi Everton lebih menjadi unggulan dari pada Bournesmouth lantaran Everton masihlah mempunyai sisa satu kali laga yang belum dilakukan hingga poin masih tetap dapat jadi tambah. Oleh sebab tersebut, Anda mesti menanti hasil laga sedetailnya pada dua tim papan tengah yang menarik ini.

Analisa Pertandingan Watford Vs Aston Villa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*