Arsenal Akan Segera Membahasa Kontrak Wenger

Arsenal Akan Segera Membahasa Kontrak Wenger – Manajemen Arsenal buka suara mengenai masa depan dari sang manajer, Arsene Wenger. The Gunners pun akan segera membahas mengenai kontrak Arsene Wenger pada waktu dan cara yang dianggap tepat.(sabung ayam)

Manajer yang berasal dari Perancis tersebut pun tengah menjadi sebuah sorotan. Hal itu pun tidak lepas dari kegagalan klub Arsenal untuk lolos ke babak perempat final ajang Liga Champions, setelah mereka menelan kekalahan dengan agaregat 2-10 dari tim Bayern Munchen.

Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Allianz Arena, 15 Februari 2017 lalu, tim Meriam London pun menyerah dengan skor akhir 1-5 dari Bayern Munchen. Skor serupa pun harus diterima oleh pihak The Gunners ketika mereka menjamu The Bavarians yang berlangsung di Stadion Emirates pada hari Selasa (7/3/2017).

Hasil minor itu pun  membuat suporter Arsenal merasa sangat geram. Pendukung dari tim The Gunners itu pun membentangkan spanduk dan juga menuntut Arsene Wenger untuk segera melepaskan jabatannya sebagai seorang manajer.

Situasi tersebut pun membuat masa depan Arsene Wenger di Arsenal kini semakin terancam. Apalagi, durasi kerjanya bersama denganThe Gunners akan segera usai pada 30 Juni 2017 mendatang.

“Kami pun sepenuhnya menyadari segala perhatian yang saat ini yang difokuskan pada klub dan juga memahami perdebatan. Kami juga menghormati suporter yang berhak untuk mengeluarkan pendapatnya masing-masing. Namun, kami juga akan menjalankan klub ini dengan sebuah kepentingan terbaik yang terasa sesuai dengan keinginan hati,” jelas Sir Chips Keswick.

“Arsene Wenger memiliki kontrak hingga memasuki akhir musim ini. Setiap keputusan pun akan dibuat oleh kami berdasarkan dengan kesepakatan dan juga komunikasi pada waktu dan cara yang terasa sangat tepat,” lanjutnya menjelaskan.

Satu-satunya peluang yang dimiliki oleh Arsene Wenger untuk bisa membawa Arsenal meraih gelar juara pada musim ini hanya di ajang Piala FA. Saat ini, Arsenal pun lolos pada putaran keempat dan juga akan menghadapi Lincoln City yang akan berlangsung di Stadion Emirates pada hari Sabtu (11/3/2017).

Sementara itu, di ajang Premier League, Arsenal pun masih tertahan di peringkat kelima papan klasemen sementara dengan perolehan nilai 50. Mereka pun tertinggal hingga 16 angka dari Chelsea yang hingga kini berada di posisi teratas.

Liverpool Bermasalah Saat Hadapi Klub Kecil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*