Arsenal Menyamai Poin City, Wenger Tidak Ingin Terbuai

Arsenal Menyamai Poin City, Wenger Tidak Ingin Terbuai – Sang juru taktik Arsenal, Arsene Wenger, mengakui bahwa dirinya tak kan terlampau terbuai dengan torehan timnya di papan klasemen sementara Liga Inggris. Ia memberi penilaian bahwa perjalanan masihlah panjang serta ada banyak yang perlu diperbaiki dari timnya. (sabung ayam)

Man City dan Arsenal memperoleh hasil yang berbeda pada minggu ke delapan Liga Inggris, pada Sabtu (15/10). Saat City diimbango oleh Everton dengan skor akhir 1-1, Arsenal mampu menaklukkan Swansea City dengan skor akhir 3-2.

Tim berjuluk The Gunners tersebut menang berkat gol yang dicetak oleh Theo Walcott (pada menit ke-26 dan 33’) serta Mesut Oezil yang dicetak pada menit ke-57. Swansea dapat menipiskan kekalahan lewat gol dari Gylfi Sigurdsson pada menit 38 serta Borja Baston di menit ke-66.

Man City dan Arsenal saat ini keduanya sama-sama menorehkan 19 angka dari delapan laga. Tetapi, Arsenal masih kalah selisih gol hingga mesti puas ada di peringkat ke dua.

“Kami mempunyai torehan poin yang serupa dengan Man City. Jadi, setelah itu bakal tergantung pada kami, ” papar Wenger selesai laga seperti diberitakan oleh BBC.

“Saya mempunyai perasaan yang campur aduk. Terkadang, raihan poin ini cukup membuat kita nyaman, namun terkadang tak sama sekali, ” katanya menambahkan.

Menurutnya, Arsenal masihlah mempunyai kesempatan untuk lebih berkembang dari segi permainan.

“Dari laga tadi, kami mesti cukup cerdik untuk dapat berkembang, ” ujar dia melanjutkan.

Sedangkan, Bob Bradley yang menjalankan debutnya menjadi pelatih Swansea mengakui merasa kecewa dengan hasil akhir yang diraih oleh tim anyarnya. Tetapi, ia melihat terdapat sisi positif dari raihan timnya.

“Kami merasa percaya diri untuk dapat bangkit. Saya memandang kalau tim ini bisa jadi tim bagus, ” ujar pelatih berdarah Amerika Serikat tersebut.

Swansea saat ini ada di posisi 19 dari 20 kontestan dengan raihan 4 poin. Bradley masih terhitung hangat menangani tim ini, ia ditunjuk mengambil alih posisi pelatih sebelumnya, Francesco Guidolin yang dipecat jelang jeda internasional.

Griezmann Respons Komentar Ribery soal Status Kelas Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*