Asal Usul Ayam Sabung Ayam

Asal Usul Ayam Sabung Ayam

Kami dari Gamespools juga sediakan taruhan buat sabung ayam, dimana laga Sabung Ayam ini adalah game yang di mana ke dua ayamnya ini bakal sama-sama di pertemukan untuk lihat ayam mana yang tampak lebih kuat saat didalam pertarungannya.

Laga sabung ayam atau yang kerap anda sebut adukan ayam ini telah lama terdapat di dunia, dimulai sejak saat zaman kerajaan China di mana ayam kampung disana dikawinsilangkan dengan ayam pejantan (ayam jago) yang datang dari beragam negara mancanegara, seperti : Nyanmar, India, Vietnam, Thailand, serta Laos.

Ayam pertarung ini pertama kali di dapatkan di Tailand, Di mana ayam yang datang dari bangkok ini bisa bergerak dengan cepat serta mempunyai serangan yang begitu kuat sewaktu dipertarungkan dengan ayam lainnya yang terdapat di depannya.

Nama Ayam Bangkok ini terdengar begitu familiar di Cina, dikarenakan ketika itu Ayam Bangkok sukses menaklukkan ayam yang datang dari Cina. Pada masa itu beberapa orang China yang hadir ke negeri Gajah Perang ini menjelajahi rimba di Tailand, untuk dapatkan ayam jago itu serta mengkawinsilangkan dengan ayamnya yang berasal dari dataran Cina.

Tetapi sesudah melalui waktu yang cukup lah lama, Laos pun ternyata mempunyai ayam kuat serta bisa menaklukkan ayam yang datang dari Tailand. Dikarenakan sangat banyak terwujud perkawinan silang itu, banyak dari pemain yang hobi nyaris tidak bisa bedakan ayam yang datang dari Tailand maupun ayam yang datang dari Laos.

Tailand memanglah tidak bisa diragukan lagi kehebatannya untuk menjadi penghasil ayam bangkok paling banyak hingga ternak ayam bangkok ini juga menebar ke negeri Barat seperti Mexiko, Inggris, serta hingga ke USA.

Sabung Ayam pun kemudian juga ikut populer di berbagai daerah di Indonesia seperti Kalimantan, Bali, Jawa, Sumatra, serta Sulawesi. Sabung Ayam di tanah air termasuk cukuplah menarik di mana ayam mereka diijinkan untuk menempatkan Jalu (pisau kecil yang dipasang dikaki sang ayam  aduan), hingga didalam aduan ayam mesti bermain hingga satu diantara ayam mereka tidak bisa lakukan perlawanan lagi alias hingga mati.

Sabung Ayam Online Gamespools Online

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*