Atletico Madrid Sukses Pangkas Jarak Dengan Barcelona

Atletico Madrid mencapai angka penuh pada pekan ke-32 La Liga. Berlaga menghadapi Espanyol, Atletico sukses mencatat keunggulan dengan angka 3-1. (casino online Indonesia)

Pada pertandingan yang berjalan di kandang Espanyol, Cornella El Prat, Sabtu (9/4/2016) malam WIB, Atletico lebih banyak membuat kesempatan dibanding tuan rumah. Meski demikian, tim garapan Diego Simeone tersebut pernah ketinggalan terlebih dulu.

Ada 14 upaya untuk cetak gol di buat oleh Atletico, meski cuma 5 di antaranya menghadap mengarah pada tujuan. Pada setengah jam pertama, Atletico sedikitnya mempunyai dua kesempatan bagus.

Yang pertama melalui Fernando Torres pada menit ke-18, tetapi tendangannya masih tetap membentur tiang. Lantas, empat menit selanjutnya, sepakan Yannick Ferreira-Carrasco sukses dihentikan oleh penjaga gawang Espanyol, Pau Lopez.

Usaha Antoine Griezmann untuk memecah telor juga belum membawa hasil. Pada menit ke-25, pemain timns Prancis tersebut melepas tendangan kaki kiri, namun masihlah melenceng sedikit.

Di dalam desakan Atletico, Espanyol pada akhirnya malah membuka keunggulan pada menit ke-29. Gol berawal dari sepak sudut yang dieksekusi di segi kanan lini belaang Atletico oleh Marco Asensio. Bola lalu dilanjutkan dengan sundulan oleh Pape Diop serta melesak ke arah tiang jauh.

Kelebihan itu cuma bertahan enam menit. Pada menit ke-35, Fernando Torres cetak gol untuk menyamai kedudukan jadi 1-1.

Gol berawal dari serangan yang di bangun rapi oleh beberapa pemain Atletico. Koke lalu menutupnya dengan satu umpan lob ke depan serta Torres, yang ada diantara dua bek lawan, menyambutnya. Sesudah menahan bola sesaat, ia lalu melepas tendangan kaki kanan serta membobol gawang Espanyol.

Sebelumnya babak pertama selesai, masing-masing kesebelasan pernah memperoleh memperoleh kans bagus. Espanyol hampir unggul lagi saat laga memasuki menit ke-41, namun sundulan Gerard Moreno belum menemui arah. Lantas, pada menit ke-42, Atletico nyaris berbalik unggul bila saja sundulan Griezmann tak menyamping.

Di paruhkedua, tepatnya pada menit ke-58, Atletico pada akhirnya cetak gol kedua mereka. Koke kembali jadi aktore serta kali ini Griezmann yang jadi pencetak golnya.

Koke kirim umpan terobosan pada Griezmann yang lari masuk kedalam kotak penalti serta Griezmann merampungkannya dengan tendangan kaki kiri. Angka beralih jadi 2-1.

Pada menit ke-70, Torres memperoleh kans. Ia coba peruntungannya dengan melepas tendangan dari luar kotak penalti, namun tendangannya masihlah melebar.

Dan pada menit ke-89, Atletico dapat cetak gol ketiga atau gol penutup mereka. Saat ini giliran Koke yang jadi pencetak golnya. Pemain dengan nomer punggung 6 tersebut menyongsong umpan silang Torres dari kanan dengan sundulan serta merubah angka jadi 3-1.

Dengan penambahan tiga poin ini, Atletico meraih nilai 73 serta masih ada di posisi kedua papan dan hanya berjarak tiga angka dari Barcelona yang kembali kalah di kandang Sociedad.

Sempat Tertinggal City Akhirnya Memetik Keunggulan Tipis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*