Bale : Tidak Masalah Pogba Pecahkan Rekor Transfer Dirinya

Bale : Tidak Masalah Pogba Pecahkan Rekor Transfer Dirinya  – Gareth Bale tidak buat pusing bila Paul Pogba saat ini mendapatkan status menjadi pemain termahal di dunia. Untuk Bale yang utama dirinya dapat memberi trofi untuk Real Madrid. (sabung ayam)

3 tahun kemarin, sesudah lewati proses transfer yang cukup alot, Bale pada akhirnya diboyong ke Real Madrid dengan bandrol 100 juta euro (atau setara dengan 86 juta poundsterling) dari klub sebelumnya Tottenham Hotspur.

Harga Bale waktu itu jadi pemain yang paling mahal, mengalahkan teman seklubnya Cristiano Ronaldo yang bernilai 96 juta euro kala dihadirkan dari Manchester United tahun 2009 kemarin.

Namun sejak musim 2016/17, Bale tidak lagi berstatus sebagai pemain termahal di dunia dikarenakan predikat tersebut sudah jadi punya Pogba. Pemain tim nasional Prancis tersebut bernilai 102 juta euto atau setara dengan 89 juta pound waktu MU menebusnya dari juara Serie A, Juventus pada jendela transfer musim panas ini, juga lewat proses transfer yang cukup alot.

” Saya tak memusingkan hal itu serta sama sekali tak perduli. Bukanlah suatu hal yang penting untuk difikirkan, ” tutur Bale seperti yang dilansir Soccernet.

Untuk Bale yang paling penting yaitu dapat selalu bermain bagus serta memberi gelar juara untuk klubnya. 3 musim mengenakan seragam Los Blancos, Bale telah mengantarkan dua trofi Liga Champions, satu trofi Copa del Rey, serta satu Piala Dunia Antarklub untuk Real Madrid.

” Tujuan saya yaitu memenangkan trofi sebanyak-banyaknya yang bisa saya dapatkan serta Liga Champions pastinya. Hal tu jadi misi saya di musim ini, ” lanjutnya.

Ia mengatakan meski banyak tim yang ingin mengalahkan Madrid, namun ia yakin bisa membuat sejarah untuk klubnya.

” Semuanya tentu menginginkan menundukkan Real Madrid, namun kami sadar kami berkesempatan untuk mencatatkan sejarah baru lagi serta kami menginginkan bermain sebaik-baiknya. ”

Dia pun mengatakan kalau sulit untuk memenangkan Liga Champion.

” Susah untuk memenangkan Liga Champions serta tak banyak orang-orang yang katakan kami bakal memenangkannya, ” pungkasnya.

Taruhan Dalam Sabung Ayam Online

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*