Banding Ditolak, Madrid dan Atletico Dilarang Beli Pemain Sampai Januari 2018

Banding Ditolak, Madrid dan Atletico Dilarang Beli Pemain Sampai Januari 2018 – Banding Madrid serta Atletico atas hukuman transfer keduanya ditolak oleh tubuh tertinggi sepak bola dunia, FIFA. Alhasil 2 tim kebanggaan ibu kota Spanyol tersebut tidak dapat menghadirkan pemain baru lagi sampai masa sanksi FIFA berakhir, yakni sampai Januari 2018. (sabung ayam)

Sebelumnya Real Madrid serta Atletico Madrid diberikan sanksi oleh FIFA larangan melakukan transfer mulai sejak bulan Januari kemarin karena melakukan transaksi kepindahan pemain dibawah usia. Tetapi, ke dua tim kebanggan kota Madrid tersebut kemudian mengajukan banding serta hukuman tersebut juga ditangguhkan sampai jendela transfer musim panas kemarin.

Sembari berjalan menunggu masa penangguhan tersebut, Real Madrid serta Atletico Madird selanjutnya mengajukan banding atas sanksi yang mereka terima ke Komite Banding FIFA. Namun sayang sungguh sayang, langkah pengajuan banding mereka berdua tidak berhasil sesudah FIFA menolak banding tersebut.

Alhasil, Real Madrid serta Atletico pun masih dilarang melaksanakan transfer pemain sampai bulan Januari 2018, dimana itu artinya mereka akan melewatkan 2 kali periode jual-beli transfer pemain, yaitu dari musim dingin 2017 sampai musim panas tahun 2018 nanti.

Tidak lama sesudah ketentuan FIFA tersebut keluar, manajemen Madrid segera mengajukan keberatan dengan merencanakan melaksanakan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Berikut ini pernyataan manajemen klub yang berjulukan Los Blancos tersebut, seperti halnya diberitakan Soccerway :

Berkaitan keputusan Komite Banding FIFA pada hari ini, manajemen klub merespons dengan tiga pernyataan resmi dibawah ini :

  1. Kami merasa kecewa dengan hasil keputusan yang tak adil ini serta merasa ini bertentangan dengan ketentuan hukum yang berlaku.
  2. Klub bakal secepatnya mengajukan banding kembali ke Pengadilan Arbitrase Olahraga, memohon untuk mencabut sanksi tersebut, dengan yakin, kalau kami bakal lebih diuntungkan dengan keputusan tersebut.
  3. Real Madrid bakal meminta prosedur itu secepatnya dikerjakan supaya CAS dapat mencabut sanksi tersebut secepat-cepatnya.

Begitulah ketiga poin dari pernyataan resmi yang dirils dan disampaikan oleh manajemen klub Real Madrid CF, yang dilansir langsung dari website resmi klub.

Main Sabung Ayam Online Seru Di Gamespools

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*