Barca Sukses Atasi 10 Pemain Real Betis

Barca Sukses Atasi 10 Pemain Real Betis

Barcelona kembali pada puncak papan La Liga sesudah berhasil meraih hasil penuh 2-0 di kandang Real Betis yang wajib bermain dengan hanya 10 pemain mulai sejak pertengahan paruh awal. (agen bola online)

Berlaga di Estadio Manuel Ruiz de Lopera, Minggu (1/5/2016) dinihari WIB, Barca pernah kesusahan menembus ketatnya lini belakang tim tuan rumah. Sial untuk Betis, memasuki menit ke-35 mereka harus kehilangan Heiko Westermann sesudah memperoleh kartu kuning kedua.

Kelebihan jumlah pemain bikin Barca semakin leluasa berikan desakan, terutama di paruh kedua. Ivan Rakitic serta Luis Suarez juga selanjutnya sukses menorehkan nama di papan angka sekalian menghantar Barca pulang dengan tiga angka di pekan 36.

Jalannya Laga :

Lima menit setelah kick-off, Barca harus kehilangan bola saat tengah menyerang. Hal tersebut bikin Betis bisa kesempata serangan balik walau tembakan Ruben Castro masih tetap terkena blok Javier Mascherano.

Masuk menit ke-19, Neymar melewati pemain lawan di pinggir kotak penalti sebelumnya mengoper kembali ke Andres Iniesta di dalam. Iniesta meneruskan dengan first time, meskipun arah bola masih tetap belum menemui sasaran.

Sepuluh menit sesudah tersebut Neymar sendiri yang kuasai bola di pinggir kotak penalti. Tembakan yang dilepaskan masih tetap membuat si kulit bundar pas ke pelukan penjaga gawang.

Betis lalu mesti bermain minus satu pemain sesudah Heiko Westermann terima kartu kuning kedua, setelah melakukan tekel ke Ivan Rakitic, di menit ke-35–dengan kartu kuning pertama ia bisa tidak hingga 10 menit terlebih dulu. Westermann juga mesti keluar lapangan.

Paruh kedua diawali dengan Barca segera mempunyai kesempatan emas. Neymar kirim umpan daerah untuk Luis Suarez yang tinggal bertemu dengan penjaga gawang. Tetapi, sontekan Suarez di depan gawang malah kirim bola jauh dari tujuan. Ia terlihat sangat kecewa.

Barca pada akhirnya sukses memecah kebuntuan di menit ke-50. Messi memberikan bola ke kotak penalti, serta kegagalan bek German Pezzella serta penjaga gawang Antonio Adan dalam menyingkirkan bola dengan cara berurutan mempermudah Ivan Rakitic untuk merobek gawang kosong tim tuan rumah.

Barca lalu mengurung lini belakang Betis. Di menit ke-57, Suarez kuasai bola yang akan keluar kemarin berikan operan balik ke depan gawang. Neymar tidak berhasil menanduk bola, yang selanjutnya dikuasai Messi. Bola disepak Messi, namun masih tetap mampu dihentikan pemain lawan.

Satu kesempatan kembali dibuang Suarez di depan gawang pada menit ke-73. Setelah bekerjasama sama-sama mengoper dengan Messi, Suarez merasakan dianya ada di depan gawang serta tinggal melawan Adan. Namun lagi-lagi ia tidak berhasil menjebol gawang lawan.

Dan pada menit ke-81 Suarez sukses buat gol. Satu operan tepat Messi ke kotak penalti sukses disambar Suarez dengan sontekan untuk mengalahkan Adan yang tidak dapat banyak berbuat. Barca unggul 2-0.

Analisa Pertandingan Sociedad Vs Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*