Bek Liverpool Miliki Satu Rahasia Untuk Kalahkan MU

Bek Liverpool Miliki Satu Rahasia Untuk Kalahkan MU – Dejan Lovren kabarnya memiliki satu cara rahasia yang akan  menjadi sebuah senjata yang mematikan saat mereka bertanding melawan Manchester United pada pertandingan lanjutan Premier League musim 2016-2017 di Stadion Old Trafford pada hari Minggu (915/1/2017). (sabung ayam)

Menurut mantan pemain bek Southampton tersebut. Liverpool harus bisa mengulang kembali kekuatan mental mereka seperti yang sudahmereka tunjukkan di musim lalu. Pernyataan Lovren pun merujuk pada kesuksesan Liverpool dalam menyingkirkan Manchester United di ajang Liga Europa.

Saat itu Liverpool mampu sukses menuai kemenangan dengan aggregat 3-1. Penampilan yang sangat istimewa dari Liverpool terjadi saat mereka bertanding di Stadion Old Trafford. Saat itu pun The Reds sudah mampu menahan gempuran yang berbahaya dari Manchester United dan juga membawa pulang hasil imbang dengan skor 1-1.

“Kunci dari keberhasilan kami adalah dengan mentalitas tim. Saya pikir itulah yang harus bisa kami lakukan karena rahasia itulah yang membuat seluruh potensi dari tim bisa tampil dengan sangat maksimal,” tegas Lovren.

Menurut Lovren persaingan antara Liverpool dengan Manchester United tidak hanya terjadi selama bertanding di lapangan. Efek lain pun justru jauh lebih besar yakni sebuah perolehan poin di papan klasemen sementara Liga Inggris. Saat ini kedua tim tersebut hanya dibedakan oleh lima angka, dengan Liverpool yang masih berada di posisi jauh lebih baik dibandingkan dengan  Manchester United. Alasan itu pula yang harus membuat mental dari para pemain Liverpool wajib teraur karena akan mendapat sebuah tekanan.

“Siapapun juga akan merasakan sebuah tekanan yang jauh luar biasa jika mereka bertemu dengan tim sekelas dengan Manchester United. Artinya kami pun harus membawa mental kami seperti musim lalu. Saya sangat percaya teman-teman akan bisa melakukan hal tersebut,” ucap Lovren.

Pemain bek yang berkebangsaan dari Kroasia itu  menganggap Manajer Liverpool yakni Jurgen Klopp bakal menjadi sebuah kunci penting di Liverpool. “Sejak musim lalu kamisudah banyak  belajar dari manajer terutama dalam ide-idenya. Filosofinya merupakan soliditas dari tim dan hal itu akan coba kami buktikan saat mereka berkunjung ke kubu Old Trafford,” tutup Lovren.

Sabung Ayam Secara Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*