Berita International Poker Online

Berita International Poker Online – Edward Thorp adalah penemu dari teori rumusan menghitung kartu pada situs PokerOnlineCC. Dan tidak hanya itu Edward juga telah berhasil menerapkannya kedalam dunia nyata. Edward adalah orang yang menciptakan rumusan pertama tentang perhitungan kartu poker. Seorang ahli matematika yang telah memiliki gelar master dalam fisika dan gelar doktor dalam ilmu logika ini. Edward jelas memiliki IQ diatas rata-rata orang yang bermain pada agen poker terpercaya. Selain itu Edward sendiri juga menguasai tentang permainan kasino dan dunia perjudian. Pada saat Claude Shannon membawanya berserta istrinya ke Las Vegas, Edward menjadi tertarik pada sebuah permainan kartu poker. Setelah Edward mencoba memainkan permainan poker tersebut beberapa kali. Dia menjadi sangat yakin akan rumusan hitung secara matematis untuk dapat memperoleh keuntungan dari permainan poker tersebut.

Edward juga mempelajarinya dari setiap segi permainan yang dia mainkan. Dengan menggunakan komputer milik universitas tempat dia mengajar, Edward menggali dan mecari lebih jauh ke dalam matematika dari permainan poker tersebut. Komputer disaat itu begitu besar sehingga memenuhi seluruh ruangannya. Tetapi kurang kuat apabila dibandingkan laptop pada jaman sekarang. Dan melalui perhitungan dan pengamatannya, Edward menciptakan sebuah rumusan yang dihitung dari berbagai variasi kartu yang ada. Dan pada dasarnya, Edward menyadari bahwa kartu yang lebih kecil akan lebih menguntungkan bagi sebuah bandar dan ketika mereka meninggalkan dek dari permainan poker tersebut, keuntungan berpindah untuk mendukung para pemain. Dan sehingga itu merupakan sebuah peluang bagi para pemain dimana mereka harus bertaruh lebih besar lagi. Dan beersamaan dengan keadaan posisi kartu yang lebih besar jelas akan lebih menguntungkan kepada para pemainnya pula.

Sehingga lebih sedikit uang yang harus dipertaruhkan oleh mereka. Dan dengan menggunakan metode ini, Edward membuat sebuah rumusan bahwa pemain bisa memiliki 1% sampai 5% keuntungan atas keuntungan dari Bandar poker tersebut. Setelah perjudian tereksploitasi, Edward diminta untuk pasar saham dan membuat keberuntungan besar di sekuritas dan hedge fund. Karena rumusan yang telah dibuatnya, Edward juga pernah dilantik ke Blackjack Hall of Fame. Baca juga : Mengenal Dunia Poker Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*