Berlangsung Seru, West Ham Dan Arsenal Berbagi Tiga Gol

Arsenal pernah unggul dua gol terlebih dulu saat sebelum West Ham berbalik unggul, yang pada akhirnya hanya memaksakan hasil imbang oleh kedua tim. Itulah drama enam gol yang terjadi pada Boleyn Ground yang selesai dengan angka 3-3. (casino online Indonesia)

Pada pertandingan minggu ke-33, Sabtu (9/4/2016) malam WIB, Arsenal sebetulnya unggul 2-0 duluan melalui gol Mesut Oezil serta Alexis Sanchez. West Ham menyamai di menit-menit akhir paruh awal melalui sepasang gol dari Andy Carroll.

Di paruh kedua, Carroll lalu cetak hat-trick untuk membawa West Ham berbalik unggul 3-2 saat sebelum Arsenal menyamai angka jadi 3-3 atas gol yang dicetak Laurent Koscielny.

Hasil imbang ini bikin Arsenal tidak berhasil memotong jarak dengan Leicester City di puncak papan. ‘Tim Gudang Peluru’ masihlah di peringkat ketiga dengan 59 angka dari 32 minggu, berjarak 10 poin dengan Leicester yang baru berlaga lawan Sunderland besok.

Sedangkan, West Ham di posisi keenam dengan 52 poin dengan jumlah pertandingan sama.

Jalannya Pertandingan

West Ham mencoba meneror lewat serangan mulai sejak menit awal serta telah mengancam gawang Arsenal di menit pertama. Dimulai umpan silang Michail Antonio dari segi kanan, bola mampu disambut Aaron Creswell di segi seberang dengan tendangan kaki kiri.

Bola hasil tendangan Creswell menghadap pada Antonio Lanzini yang menanduknya, namun masih tetap menyamping di segi kanan gawang Arsenal. Sayangnya, kesempatan tersebut tak dihitung lantaran Lanzini terjerat offside.

Memasuki menit ke-14 West Ham sukses membobol jala Arsenal. Tendangan akrobatik Andy Carroll yang tidak prima bikin bola melayang di depan gawang David Ospina serta di sundul Lanzini untuk menjebol gawang Ospina.

Sayang, gol itu dibatalkan lantaran Lanzini lebih dahulu dalam posisi offside. Walau sebenarnya dalam tayangan lagi, Lanzini pada kondisi onside.

Memasuki menit ke-18, bola clearance lini pertahanan West Ham yang kurang prima jatuh di kaki Francis Coquelin. Dia lalu memberikan pada Alex Iwobi yang segera meneruskannya pada Oezil di kotak penalti.

Tinggal bertemu satu lawan satu dengan Adrian, Oezil dengan dingin kirim bola ke tiang jauh gawang West Ham.

Sanchez memberi kelebihan jadi 2-0 pada menit ke-34. Iwobi kembali jadi pemeran lahirnya gol Arsenal saat umpan dari depan kotak penalti di terima Sanchez serta dengan gampang menjebol gawang Adrian.

West Ham yang selalu menggempur lini pertahanan Arsenal pada akhirnya dapat mengecilkan angka di menit ke-44 melalui Carroll. Crossing Creswell dari segi kiri disambut sundulan Carroll yang lolos dari kawalan Nacho Monreal serta menjebol jala Ospina.

Angka jadi 2-2 di menit kedua saat injury time saat Carroll menjebol jala Ospina lagi melalui sepakan voli dari jarak dekat, yang pernah mengenai Gabriel sebelumnya bola masuk kedalam gawang.

Tiga menit usai babak kedua dimulai, West Ham bobol gawang Arsenal melalui Dimitri Payet. Tetapi, dibatalkan wasit lantaran pada prosesnya terwujud pelanggaran Carroll pada Laurent Koscielny sebelumnya mengoper pada Payet.

Carroll! West Ham berbalik unggul 3-2 pada menit ke-52 saat Antonio yang menaklukkan Monreal di segi kiri dapat melepas umpan silang ke tiang jauh. Disana ada Carroll yang gampang saja menanduk bola serta pernah tentang kepala Gabrial sebelumnya menjebol jala Ospina.

West Ham berulang-kali mengancam pertahanan Arsenal melalui sayap yang dituntaskan dengan crossing ke arah Carroll serta tindakan individu Payet. Lini belakang  Arsenal sendiri mesti berkerja keras meredam serangan tuan rumah tersebut.

Arsenal pada akhirnya dapat menyamai angka jadi 3-3 di menit ke-70 saat Koscielny menjebol jala Adrian melalui tendangan jarak dekat melanjutkan umpan dari Oezil.

Di menit ke-78 Winston Reid melepas tendangan voli didalam kotak penalti namun masih tetap melebar dari sektor gawang Arsenal.

Tidak ada lagi gol atau kesempatan bersih terwujud di sisa laga sampai angka 3-3 tetaplah bertahan.

Real Madrid Menang Telak Empat Gol Dari Eibar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*