Cannavaro Unggulkan Italia Juara Piala Eropa 2016

Cannavaro Unggulkan Italia Juara Piala Eropa 2016 РAllenatore Tim Calcio Legend serta ex bek dari Juventus, Fabio Cannavaro, menjagokan tim nasional Italia bermain menjadi juara Piala Eropa 2016. Dia juga sangat yakin bek asal Juventus, Giorgio Chiellini, akan tampil gemilang  di Prancis nanti. (big2 online)

Tim nasional Italia maju ke babak penyisihan Piala Eropa 2016 dengan menyanang status menjadi juara Group H pada babak kualifikasi zona Eropa. Gli Azzurri mengoleksi total 24 angka dari 10 laga, hasil dari tujuh kali meraih kemenangan serta tiga kali bermain seri.

Pada laga final Piala Eropa 2016 yang berjalan di Prancis 10 Juni sampai 10 Juli 2016, Italia berada di Group E dengan Belgia, Republik Irlandia, serta Swedia. Gli Azzurri melakukan pertandingan pembuka mereka dengan bertemu dengan Belgia bertempat di Stadion Parc Olympique Lyonnais (13/6/2016).

” Dibawah Antonio Conte, kami dapat bermain bagus. Saya mengharapkan Italia dapat jadi juara Piala Eropa 2016. Kami mempunyai tim yang bagus serta memiliki pengalaman, ” ungkap Cannavaro.

Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte, masih mengandalkan bek Juventus, Giorgio Chiellini, walau sang pemain barusan pulih dari cedera lutut. Pemain berumur 31 tahun tersebut terlebih dulu telah menyebutkan siap bermain pada arena final Coppa Italia yang berjalan di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (22/5/2016) awal hari WIB.

” Saya sangat percaya Chiellini bakal bermain bagus untuk tim nasional Italia pada putaran final Piala Eropa 2016, ” Cannavaro memberi tambahan.

Fabio Cannavaro adalah pelatih tim Calcio Legend, yang diisi beberapa ex nama besar Serie A, pada pertandingan ujicoba menghadapi tim Primavera Baretti di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (21/5/2016).

Tim Calcio Legend meraih kemenanga pada pertandingan tersebut dengan keunggulan telak 4-0. David Trezeguet serta Hernan Crespo jadi bintang kemenangan Calcio Legend leawat sepasang gol masing-masing dari mereka.

Walau demikian laga yang sebelumnya diprediksi akan ramai, malah sebaliknya. Kondisi di beberapa tribun dari GBK terlihat cukup sepi dan sosok yang paling dinanti yaitu Alessandro Del Piero juga tak kelihatan batang hidungnya. Dan menurut kabar, Del Piero hanya ikut serta pada acara meet and great dan harus langsung kembali ke Italia untuk menjadi komentator final Copa Italia tadi malam.

Laga Sarat Drama, 10 Pemain MU Kandaskan Crystal Palace

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*