Cedera Jangka Panjang Jadi Penghalang Arsenal Musim Ini

Cedera Jangka Panjang Jadi Penghalang Arsenal Musim Ini – Arsenal tidak berhasil mengoptimalkan kans mereka dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini. Petr Cech memberi penilaian cedera-cedera periode panjang menghalangi timnya tersebut. (big2 online)

Arsenal untuk saat ini ada di peringkat tiga papan dengan koleksi nilai 68 dari 37 minggu. Mereka dapat tutup musim dengan hasil paling baik finis di posisi kedua, bila dapat menang di pertandingan paling akhir serta Tottenham Hotspur –di posisi dua waktu ini– tidak menuai angka.

The Gunners sebelumnya diprediksikan dapat berkompetisi dalam pencapaian gelar juara, sedangkan kompetitor besar lain semacam Manchester City, Manchester United, Chelsea, serta Liverpool mempunyai halangan tersendiri. Alih-alih mencuri keuntungan, pasukan dariĀ  Arsene Wenger jadi turut inkonsisten serta ketinggalan dari Leicester City yang juara serta Spurs.

Cech menyaksikan ini satu diantaranya di pengaruhi cedera panjang beberapa pemain andalan mereka seperti Danny Welbeck, Jack Wilshere, Tomas Rosicky, Santi Cazorla, Francis Coquelin, serta Alex-Oxlade Chamberlain. Alhasil di paruh kedua musim mereka mengalami penurunan lantaran kondisi fisik.

” Ini merupakan satu musim yang aneh dalam satu hal. Menyimak pada jumlah cedera yang kami miliki, jumlahnya tidaklah besar dibanding bebrapa tahun terlebih dulu atau dibanding tim-tim lain. Bukanlah satu perbedaan yang besar namun sayangnya setiap saat kami memperoleh cedera, periode waktunya panjang, ” kata Cech pada Arsenal Player.

” Kami mempunyai tim yang bagus dimuka musim. Danny mulai sembuh, Jack juga mulai kembali, serta ini merupakan tim yang begitu kuat. Sayangnya Jack cedera saat sebelum pertandingan diawali, Danny alami permasalahan sama, Tomas juga, serta ini seluruh cedera periode panjang. Santi serta Alex juga memperoleh cedera periode panjang, ” paparnya seperti dilansir Soccerway.

Cazorla menepi sepanjang November hingga April serta belum kembali pada level kesehatan paling baik hingga saat ini. Coquelin tidak hadir dari November sampai Januari. Sedangkan Wilshere, Welbeck, serta Rosicky telah menepi mulai sejak awal musim hingga paruh pertama usai.

” Bila Anda mempunyai begitu banyak pemain utama yang cedera lama, itu memberi peluang ke tim lain, namun dapat juga menyakiti Anda di beberapa peristiwa khusus. Bila Anda mempunyai tujuh pertandingan dalam 21 hari serta lawa Anda telah mempunyai enam hari untuk bersiap, Anda tidak mempunyai keuntungan dari perputaran pemain, ” sambung Cech.

” Saya fikir kami pernah bekerja dengan baik di sebagian besar saat, untuk mengatasi hal tersebut. Namun sayangnya diakhir kami kehilangan sedikit daya pada Februari serta Maret saat kami kehilangan poin-poin. Berikut letak ketidaksamaannya, ” sekian dia.

Pantas di ketahui, Arsenal memanglah melorot mulai sejak perubahan tahun. Di 10 laga awal pertama liga pada 2016, ‘Meriam London’ hanya menang tiga kali serta kalah dengan jumlah yang sama. Mereka bahkan juga selalu kehilangan poin penuh di delapan minggu bekasnya hingga saat ini, hanya menang empat kali serta imbang di empat yang lain.

Sembilan Nyawa Dari The Black Cats Sunderland

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*