Chelsea Akan Menggelar Penghormatan Bagi Lampard

Chelsea Akan Menggelar Penghormatan Bagi Lampard – Skuat Chelsea akan memberikan sebuah penghormatan kepada sosok Frank Lampard saat mereka menjamu skuat Swansea City di kubu Stamford Bridge pada laga pekan ke-26 ajang Premier League musim 2016-2017 ini pada hari Sabtu (25/2/2017). Hal ini ditujukan sebagai rasa terima kasih dan juga rasa kagum tim Chelsea terhadap salah satu pemain legenda di timnya. (sabung ayam)

Lampard pun merupakan salah satu di antara legenda Chelsea yang sudah memutuskan untuk gantung sepatu pada bulan Februari 2017 ini. Pria yang berumur 38 tahun itu pun hingga kini masih memegang rekor top scorer di sepanjang masa skuat The Blues dengan torehan 208 gol dari total 626 pertandingan dalam semua kompetisi yang diikuti.

“Para suporter yang akan datang ke pertandingan kontra Swansea City pada hari Sabtu mendatang dihimbau tetap berada di kursi saat akhir babapk pertama karena pemain legenda Chelsea, Frank Lampard, akan dipanggil ke tengah lapangan,” demikan bunyi pernyataan di halaman resmi klub Chelsea.

“Lampard, merupakan pencetak gol terbanyak disepanjang masa klub ini, nanti akan berada di Stamford Bridge untuk turut mendukung skuat The Blues. Saat jeda laga, dia pun akan turun dan juga berjalan di sekitar lapangan, memberikan para suporter berkesempatan untuk terus menunjukkan apresiasi atas apa yang sudah diraihnya selama hampir 13 musim yang sangat indah bersama skuat Chelsea.” lanjut pernyataan resmi klub.

Lampard pun bergabung dengan skuat Chelsea pada bulan Juli 2001 silam. Selama hampir 13 musim dirinya memperkuat skuat The Blues, Lampard pun meraih sejumlah trofi bergengsi, yakni tiga tropi Premier League, 4 trofi Piala FA, 2 trofi Piala Liga, 2 trofi Community Shield, 1 tofi ajang Liga Champions dan juga 1 trofi Liga Europa.

Di musim panas 2014 ini, Lampard pun memutuskan untuk hijrah ke New York City FC setelah sebelumnya kontraknya tidak diperpanjang oleh skuat Chelsea. Dia pun langsung dipinjamkan ke klub asal Premier League lainnya, Manchester City.

Saat ia memperkuat skuat Manchester City, Frank Lampard pun pernah membobol gawang milik Chelsea dalam ajang Premier League di Stadion Etihad pada 21 September 2014 silam. Sebagai bentuk penghormatan kepada tim The Blues, dia pun memilih untuk tidak melakukan sebuah selebrasi.

Koscielny Harapkan Arsenal Perbiki Mental

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*