Chelsea Dan Manchester City Pantau Situasi Messi

Chelsea Dan Manchester City Pantau Situasi Messi – Manchester United, Manchester City, dan juga Chelsea kabarnya tengah memantau situasi yang kini dialami oleh Lionel Messi di Barcelona. Kabarnya Messi hingga kini belum memperpanjang kontraknya di skuat Barcelona. (sabung ayam)

Sport Mole pada hari Jumat (13/1/2017) merilis bahwa tiga raksasa ajang Premier League tersebut kini terus mengintip peluang untuk memboyong Lionel Messi pada bursa transfer pemain musim panas 2017 ini. Sebab hingga sejauh ini Messi dan juga Barcelona belum bisa mencapai sebuah kesepakatan sejumlah klausul didalam kontrak barunya.

Kepala Eksekutif klub Barcelona yakni Oscar Grau meminta Barcelona agar tetap menggunakan akal sehat guna memenuhi keinginan yang ditawarkan oleh Messi. Beberapa prediksi pun mengungkapkan bahwa pemain yang berasal dari Argentina tersebut kini menginginkan gaji yang sangat tinggi. Hal inilah yang membuat Barcelona berpikir lebih jauh sebelum memberikan kontrak barunya kepada Messi.

Pengamat sepak bola yang berasal dari Spanyol yaitu Guillem Balague merasa yakin bahwa Messi akan segera memperpanjang kontraknya di skuat Barcelona. Namun Balague pun menilai bahwa Lionel Messi memiliki beberapa pertimbangan kuat untuk hengkang jika memang Barcelona tak bisa memenuhi keinginanannya.

“Pep Guardiola memang bakal terus berkata Messi harus bisa pensiun di Barcelona. Namun saya tahu Manchester City, Manchester United, dan juga Chelsea mengirim pesan kepada Messi dengan mengatakan  bahwa kami ada di sini jika memang Anda berpikir untuk meninggalkan skuat Barcelona,” ucap  Balague.

Lionel Messi hingga kini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018 mendatang. Proses negosiasi yang alot  antara Barcelona dengan pihak Messi masih berlangsung. Rumor miring tentang kepindahan Messi dari Barcelona pun sebenarnya sudah sangat lama mencuat. Dan hal ini pun banyak menarik hati para klub-klub di Eropa bahkan klub-klub asal China yang kini tengah banyak merebut pemain bintang dunia.

Beberapa rumors pun mengemukakan bahwa pemain yang berjuluk La Pulga pernah ingin hengkang setelah dirinya terlibat dalam dugaan skandal pajak di Spanyol. Lionel Messi merupakan produk asli binaan dari akademi sepakbola Barcelona yakni  La Masia. Sejak dirinya berhasil menembus skuat inti pada tahun 2004, pemain yang berusia 29 tahun tersebut sudah mampu mencetak 482 gol dalam 556 pertandingan pada berbagai ajang yang sudah ia ikuti bersama dengan Barcelona sehingga membuat dirinya cukup ditakuti di mata lawannya.

Handerson Dan Matip Siap Kembali Perkuat Liverpool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*