Chelsea Incar 3 Bek Pada Musim Dingin Mendatang

Chelsea Incar 3 Bek  Pada Musim Dingin Mendatang – Manajer Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan Metro, Kamis (3/11/2016), mengincar tiga pemain bertahan pada bursa transfer Januari 2017. Hal tersebut sehubungan dengan lini pertahanan tengah Chelsea yang masih sering goyah ketika lawannya menyerang dari sisi tengah. Namun dari tiga nama yang disebutkan, hanya satu nama saja yang kemungkinan besar Conte bisa berhasil menggaetnya ke Stamford Bridge dan kedua nama lainnya sepertinya akan sulit Chelsea dapatkan mengingat keduanya masih memiliki loyalitas terhadap timnya. (sabung ayam)

Ketiga pemain yang akan Conte gaet adalah Alessio Romagnoli berasal dari AC Milan, Antonio Rudiger dari AS Roma dan Leonardo Bonucci  dari Juventus. Conte juga mengungkapkan alasan untuk membeli 3 pemain tersebut akibat buruknya performa lini pertahanan Chelsea saat bertarung di lapangan hijau. Komposisi bek tengah The Blues saat ini kurang memadai untuk bersaing dengan klub-klub lain. Sebelumnya, Chelsea tak bisa memainkan Kurt Zouma karena masih dalam tahap pemulihan cedera ligamen di lututnya.  Hal tersebut membuat Chelsea semakin melemah karena Conte harus menurunkan pemain muda yang belum memiliki banyak pengalaman bertanding.

Selain itu, penampilan sang kapten John Terry, tak kunjung membaik akibat faktor usia yang semakin menua dan membuatnya sulit untuk memutuskan keputusan memilih pergerakan di lapangan. Masalah lain juga timbul karena duet Gary Cahill dan David Luiz di jantung pertahanan kerap melakukan kesalahan elementer, hingga membuat gawang The Blues mudah dibobol.

Untuk itu Conte secara langsung meminta kepada pemilik klub, Roman Abramovich, mendatangkan bek tengah baru guna memperkuat timnya saat ini. Manajer asal Italia itu berharap rencana tersebut dapat terealisasi demi bisa mewujudkan ambisi meraih gelar juara pada musim ini, termasuk merengkuh trofi Premier League. Namun merekrut ketiganya bukanlah hal yang mudah, Chelsea sepertinya akan kesulitan untuk merangkul 2 pemain selain Bonucci karena kedua pemain tersebut masih betah bertarung bersama timnya masing-masing. Meski demikian, keinginan Chelsea mendapatkan servis bek timnas Italia tersebut bukan perkara mudah. Sebab, peran Leonardo Bonucci di Juve sangat penting. Manajemen I Bianconeri pun akan berusaha mempertahankan Bonucci tetap di Juventus Stadium.

Namun, dibandingkan Romagnoli dan Rudiger, peluang Chelsea mendapatkan Bonucci terbilang besar. Apalagi, Bonucci merupakan mantan anak asuh Conte ketika masih melatih di Juventus dari 2011 sampai 2014.

Tips Menang Saat Memasang Di Sabung Ayam Gamespools

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*