City Harus Bersabar Agar Jesus Bisa Beradaptasi

City Harus Bersabar Agar Jesus Bisa Beradaptasi – Legenda Brazil yakni Rivaldo meminta kepada Manchester City tak perlu banyak berekspektasi terhadap sosok Gabriel Jesus. Menurutnya The Citizens harus bisa bersabar dan juga memberikan sang pemain waktu untuk beradaptasi dengan sepak bola di Inggris. Rivaldo pun menambahkan bila City memaksakan Gabriel Jesus untuk bertanding tanpa menyesuaikan dirin dengan lingkungan barunya, maka akan membuat dirinya seperti Paul Pogba di Manchester United yang mendapatkan banyak hasil minor di beberapa pertandingan pertamanya. (sabung ayam)

“Gabriel Jesus merupakan  pemain masa depan, bukan? Dia adalah pemain muda berbakat dan juga baru berusia 19 tahun. Dia pun akan bermain sepak bola di Inggris yang sudah jelas tak akan berjalan mudah,” ungkap  Rivaldo.

“Jadi Manchester City harus bisa bersabar karena dia pun sangat memerlukan waktu untuk bisa beradaptasi dengan iklim di Inggris yang jauh lebih dingin. Akan tetapi saya yakin dia akan mampu membuat sejarah di sepak bola negara Inggris karena dia merupakan pemain yang sangat hebat,” ucap Rivaldo.

Manchester City pertama kali merekrut sosok Gabriel Jesus dari skuat Palmeiras pada 3 Agustus 2016 lalu. Namun sang pemain baru resmi bisa bergabung pada 1 Januari 2017 ini dengan mahar hingga  27 juta poundsterling ataupun setara dengan Rp 445 miliar.

Kehadiran dari Gabriel Jesus pun tentu akan bisa menambah ketajaman di lini depan The Citizens. Hal itu pun dibuktikan dengan penampilan apik yang berhasil ditunjukkannya pada musim terakhir nya di Palmeiras dengan sukses mencetak hinga17 gol dalam 40 pertandingan ajang Serie A Brazil.

Dengan demikian Gabriel Jesus pun sudah bisa jadi sebuah alternatif bagi manajer Pep Guardiola untuk posisi di lini depan yang kini sedang diisi oleh Sergio Aguero ataupun Kelechi Iheanacho. Manchester City pun membutuhkan sebuah kemenangan pada sisa pertandingan ajang Premier League 2016-2017 demi tetap menjaga sebuah peluang juara.

Guardiola pun snagat berharap Jesus Gabriel bisa menjadi salah satu solusi dalam mengatasi hasil minor yang sudah diperoleh oleh timnya di beberapa pertandingan terakhir mereka. Namun sayang, kabarnya Jesus Gabriel harus tertahan karena masalah dokumen dan juga masalah kepemilikan pihak ketiga.

Sabung Ayam Terpercaya di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*