City Sudah Kibarkan Bendera Putih Di Premier League

City Sudah Kibarkan Bendera Putih Di Premier League – Pemain gelandang klub Manchester City, Ilkay Gundogan, mengaku saat ini target yang dimiliki timnya ialah mengakhiri musim 2016-17 pada peringkat kedua papan klasemen Premier League. Pernyataan Gundogan itu pun sudah mengindikasikan jika klub The Citizens sangat realistis mengenai peluang dalam meraih gelar juara di ajang kompetisi tersebut. (sabung ayam)

Saat ini klub Manchester City pun menempati urutan ketiga di papan klasemen sementara dengan perolehan 57 poin, terpaut hingga 12 angka dari klub Chelsea yang hingga kini berada di peringkat teratas. Berbagai kalangan pun menilai bahwa Sergio Aguero dan juga rekan setimnya akan sulit merengkuh gelar juara.

Anggapan tersebut pun berkaca dari total sembilan pertandingan sisa yang belum dimainkan oleg klub Manchester City saat ini. Apalagi, didalam periode itupun mereka sangat berpotensi kehilangan poin karena akan bertanding melawan klub besar seperti Chelsea, Leicester City, hingga klub Arsenal.

“Para tim yang ini berada di posisi empat besar klasemen saat ini sudah tampil dengan sangat kompetitif. Menurut saya klub Chelsea juga akan memenangkan gelar ajang Premier League di musim ini,” ucap Ilkay Gundogan.

“Target kami pun adalah bermain sepak bola dengan gaya yang terbaik didalam setiap laga. Jika melakukan hal tersebut, kami juga setidaknya akan bisa mengakhiri musim di peringkat kedua. Itu un akan membuat tim kami lolos secara otomatis ke ajang Liga Champions. Hal itulah yang akan menjadi target dari tim kami sekarang,” papar Ilkay Gundogan.

Manchester City hingga ini masih berpeluang untuk bisa meraih trofi di musim ini, jika memang mampu mengalahkan klub Arsenal pada pertandingan semifinal ajang Piala FA yang berlangsung di Stadion Emirates, pada hari Minggu (23/4/2017).  Arsenal yang kini tegah berada dalam kondisi buruk diprediksi akan menjadi bulan-bulanan bagi Manchester City yang tengah berusaha keras untuk bisa mengejar ketertinggalan mereka.

Namun walau begitu, Arsenal pun tidak akan mau dengan mudah dikalahkan. Tim besutan Arsene Wenger ini pun memiliki kesempatan yang besar untuk bisa mendapatkan juara Piala, terbukti dengan beberapa hasil pertandingan yang bagud di ajang Piala FA.

Mourinho Akan Segera Ubah Kebijakan Transfer Di MU

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*