Conte Kirim Pujian Untuk Penampilan Ibrahimovic

Conte Kirim Pujian Untuk Penampilan Ibrahimovic – Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji Zlatan Ibrahimovic sebagai satu di antara beberpaa pemain terhebat yang adadi dunia. Bagi Antonio Conte, pemain Manchester United tersebut merupakan sosok yang selalu bisa membuat perbedaan di tengah lapangan. (sabung ayam)

“Menurut saya, Ibrahimovic saat ini sedang berada di posisi puncak dalam karir sepak bolanya. Sekarang bagi diri saya dia merupakan pemain yang sangat hebat, dan tidak hanya sekedar seorang penyerang dilapangan saja,” ujar Antonio Conte.

“hal Itu merupakan hal yang sangat bagus untuk bisa memiliki Ibrahimovic didalam tim Anda. Dia merupakan sosok yang terlihat sangat bagus untuk ikut bermain bersama dengan Chelsea. Bagi diri saya, dia merupakan satu di antara beberapa pemain terbaik yang ada di dunia,” papar Antonio Conte.

Zlatan Ibrahimovic saat ini sudah banyak menunjukkan performa yang sangat gemilang bersama  Manchester United di musim 2016-2017 ini. Hingga saat ini, sosok yang sudah berumur 35 tahun tersebut sukses mengemas hingga 17 gol dan juga lima assist dari total 27 pertandingan di ajang Premier League.

Performa gemilang yang ditunjukkan oleh Zlatan Ibrahimovic membuat Manchester United saat ini menghuni peringkat kelima dengan perolehan 57 poin di papan klasemen sementara ajang Premier League. Mereka pun terpaut hingga empat angka dari Manchester City yang saat ini berada di urutan keempat, ataupun batas akhir di zona Liga Champions.

Zlatan Ibrahimovic akan kembali menjadi sebuah tumpuan di Manchester United saat mereka bertanding melawan Chelsea yang berlangsung di Stadion Old Trafford pada pertandingan pekan ke-33 ajang Premier League, pada hari Minggu (16/4/2017).

Manchester United wajib menang saat melawan Chelsea nanti, jika memang mereka ingin mengejar posisi keempat di musim ini. Walau sudah diperkuat oleh penampilan apik dari Ibrahimovic, Manchester United sangat kesulitan untuk mendapatkan kemenangan di beberapa pertandingan yang mereka ikuti. Bahkan mereka harus kembali terlempar ke posisi keenam setela mereka bermain imbang melawan Manhester City.

Namun Jose Mourinho Mengatakan bahwa timnya sudah siap memenangkan beberapa pertandingan sisa di ajang Premier League musim 2016-2017 ini dan berhasil mendapatkan satu tiket bertanding di ajang Liga Champions musim mendatang.

Gagal Penalty Hal Wajar Bagi Setiap Pemain Sepakbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*