Conte Minta Disiapkan Kasur di Camp Latihan

Conte Minta Disiapkan Kasur di Camp Latihan – Manajer Chelsea, Antonio Conte bekerja begitu keras mulai sejak resmi menukangi The Blues pada jendela transfer musim panas kemarin. Karena amat sibuk dirinya, Conte hingga meminta untuk disiapkan kasur supaya dapat tidur di camp pelatihan Chelsea. (sabung ayam)

Conte memanglah terlihat demikian semangat dan professional dengan profesinya yang sekarang ia jalani. Hal tersebut dapat dibuktikan dari gairah yang ditunjukkan dirinya dari pinggir lapangan waktu mengikuti Chelsea sedang berlaga.

Minggu ini, manajer berkebangsaan Italia itu masih disibukkan dengan persiapan pertandingan pekan kelima lanjutan Premier League lawan Liverpool yang bakal di gelar di Stamford Bridge, pada hari Jumat (16/9) atau Sabtu dinihari WIB.

Di sela-sela aktivitas Conte melatih skuat Si Biru di camp pelatihan klub, Media berita olahraga asal Inggris, Sky Sports melalui Thierry Henry memiliki kesempatan mewawancarai langung sang pelatih. Conte juga menuturkan suka dukanya menjalani aktivitas sebagai pelatih di Chelsea.

” Bila anak dan istri saya datang kesini, maka saya diberikan izin untuk pergi dengan mereka untuk berkunjung dan menikmati suasana ke beberapa tempat di kota London, ini merupakan kota yang sangat fantastis, ” tutur Conte.

” Saya kemungkinan dapat berada di stadion Stamford Bridge sepanjang 8 sampai 9 jam. Mungkin saja saya bakal meminta kasur disini (di Cobham, camp pelatihan Chelsea) lantaran kadang-kadang ada keadaan yang bikin saya mesti tinggal dan menginap disini, ” papar Conte bercanda.

Sepanjang sejarah catatan kepelatihannya, Antonio Conte telah beberapa kali menangani tim berbeda, yang kesemuanya merupakan klub asal Italia. Saat sebelum menangani The Blues, Conte pernah melatih beberapa klub Serie A, seperti Bari, Atalanta, Siena, Juventus, serta terakhit timnas Italia.

Untuk sementara ini, The Blues sudah berhasil menuai 3 kemenangan dari 1 kali imbang dari 4 pertandingannya di Premier League. Hasil tersebut mengantar Chelsea ke urutan ke dua papan klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan total 10 poin.

Sedangkan calon lawannya, Liverpool, menduduki urutan ke enam dengan perolehan 7 poin.

Ini Alasan Pogba Belum Bersinar di Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*