Costa Tak Pernah Lupakan Jasa Dari Jose Mourinho

Costa Tak Pernah Lupakan Jasa Dari Jose Mourinho – Striker Chelsea, Diego Costa, merasa sangat berhutang budi kepada Jose Mourinho. Saat ia masih melatih Chelsea, Mourinho sudah dianggap banyak membantu perkembangan Diego Costa. (sabung ayam)

Di era kepemimpinan Jose Mourinho atau pada musim panas 2014 lalu, Chelsea berhasil merekrut Diego Costa dari Atletico Madrid dengan banderol harga 32 juta pounds atau setara dengan Rp 533 miliar. Namun, keduanya harus terpisah ketika The Blues berhasil memecat manajer yang berasal dari Portugal tersebut pada Desember 2015 lalu.

“Sejujurnya, saya selalu ingin berterima kasih kepada Jose Mourinho yang sudah banyak membantu perkembangan diri saya. Sebagai seorang pemain, ketika sangat ingin meningkatkan kemampuan bermain, Anda akan selalu mencari pelatih terbaik dan Jose Mourinho merupakan satu di antaranya,” papar Diego Costa.

“Saya sangat ingin bergabung dengan Chelsea karena Jose Mourinho. Saat ia mempertimbangkan Chelsea, saya pun berpikir mengenai beberapa fakta bahwa Jose Mourinho sudah ada di sana,” lanjut Diego Costa.

“Dia merupakan pelatih yang selalu bisa menuntut banyak kepada para pemainnya dan juga menginginkan performa yang sangat maksimal. Dia pun sudah banyak membantu saya dan juga musim lalu tidak pernah berjalan dengan sangat baik, ini sudah biasa terjadi. Kenyataannya, Jose Mourinho sudah banyak membantu saya untuk berkembang sebagai seorang pemain profesional,” ujar Diego Costa.

Diego Costa akan ikut kembali bertemu dengan Jose Mourinho ketika Chelsea akan menyambangi markas Manchester United, Stadion Old Trafford, untuk menjalani pertandingan Premier League pekan ke-33, pada hari Minggu (16/4/2017).

The Blues sudah bertemu dengan Manchester United hingga sebanyak dua kali di musim 2016-2017 ini. Eden Hazard dan juga rekan-rekan setimnya menang telak dengan skor akhir 4-0 atas tim asuhan Jose Mourinho di dalam ajang Premier League pada bulan Oktober 2016 dan juga 1-0 dalam babak perempat final ajang Piala FA di bulan Maret 2017 lalu.

Manchester United wajib menang bila mereka memang masih ingin mengejar posisi empat papan klasemen sementara ajang Premier League musim 2016-2017 ini dan sekaligus mengamankan satu tiket bertanding di ajang Liga Champions musim mendatang.

Conte Kirim Pujian Untuk Penampilan Ibrahimovic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*