Courtois Mengaku Tak Akan Gantung Sepatu Di Chelsea

Courtois Mengaku Tak Akan Gantung Sepatu Di Chelsea – Penjaga gawang tim nasional Belgia, Thibaut Courtois, mengakui tidak mau selamanya mengenakan jersey dari Chelsea. Courtois juga menyebutkan akan angkat koper dari Stamford Bridge pada waktu yang akan datang. (www.gamespools.com)

Bermain impresif saat dipinjam oleh Atletico Madrid, bikin Chelsea mengambil keputusan untuk menariknya kembali pada musim panas 2014. Mulai sejak waktu tersebut, Courtois dapat jadi andalan The Blues dibawah mistar gawang, sampai membuat Petr Cech hanya jadi penghangat bangku cadangan.

Penjaga gawang 24 tahun ini berhasil menorehkan 16 clean sheet dari 39 laga di semua arena pertandingan musim 2014-2015. Atas peranan besarnya itu, Chelsea sukses mencapai dua gelar juara, yaitu trofi Liga Inggris serta Piala Liga Inggris.

Tetapi hal tidak sama terwujud pada musim ini, Courtois cuma menorehkan enam pertandingan tanpa ada kebobolan dari 30 laga. Alhasil, Chelsea tidak berhasil mencapai satupun gelar juara serta tutup musim 2015-2016 di peringkat 10 papan Liga Inggris.

Walau demikian, Thibaut Courtois tetaplah sosok utama di tim London Biru. Dia diinginkan dapat bertahan lama bahkan juga pensiun dengan Chelsea. Namun, Courtois mengakui tak tertarik untuk menyudahi karirnya dengan jersey The Blues.

” Susah untuk menyampaikan bagaimana akhir karir saya. Tetapi saya akan tidak mengakhiri karir di Chelsea. Saya tak mempunyai tim favorite, ” kata Courtois seperti ditulis Metro.

” Di Spanyol saya saksikan laga Real Madrid serta Barcelona. Di Jerman saya melihat Bayern Munchen serta Borussia Dortmund, di Inggris ada Arsenal, Manchester United, serta Chelsea, serta di Italia ada Juventus serta AC Milan, ” lanjutnya.

Pernyataan itu makin memperkuat tanda-tanda bila ex penjaga gawang Genk ini mau angkat koper dari Chelsea. Terlebih, Paris Saint-Germain serta Real Madrid diberitakan tertarik untuk mendpatkan jasanya.

” Tak ada tim favorite, namun saya senantiasa mau bermain di satu diantara tim tersebut. Saya tak mesti mempunyai kemauan untuk bermain disana, saya telah ada di satu tim yang bagus, yaitu Chelsea dimana saya senantiasa mengaguminya. Namun anda simak saja nanti, ” paparnya.

Ronaldo Menyusul Bale Akan Diberi Kontrak Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*