Courtois Menilai Bahwa Conte Sudah Sebarkan Gairah Positif

Courtois Menilai Bahwa Conte Sudah Sebarkan Gairah Positif – Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, mengungkapkan jika Antonio Conte sudah berulang kali meminta para pemain The Blues untuk tetap menjaga konsentrasi demi bisa mengamankan gelar juara di ajang Premier League musim 2016-2017. (sabung ayam)

Chelsea saat ini tengah memuncaki papan klasemen sementara ajang Premier League dengan mengkoleksi 75 poin dari total 31 laga yang diikuti. Tim asuhan Antonio Conte itu saat ini unggul hingga tujuh angka dari Tottenham Hotspur yang saat ini berada di peringkat kedua papan klasemen sementara.

Courtois sudah memahami kalau catatan positif ini akan bisa menjadi bumerang untuk Chelsea sendiri. Namun ia sangat bersyukur karena memiliki seorang manajer seperti Antonio Conte yang selalu bisa membuat para pemainnya menjaga gairah untuk selalu bisa mencatatkan hasil yang sangat maksimal.

“Ketika menang sudah menjadi kebiasaan di tim ini, terkadang rasa lapar akan kemenangan yang dimiliki oleh para pemain akan menurun dan juga Anda harus menelan kekalahan di beberapa pertandingan yang diikuti,” papar Thibaut Courtois.

“Kami sangat beruntung memiliki seorang manajer yang sering mengingatkan para pemainnya. Antonico Conte selalu bisa menjaga konsentrasi dan juga tidak membiarkan kami untuk lengah sedikitpun.” tutur Courtois.

“Untuk bisa memenangkan trofi ajang Premier League, kami harus bisa mengulangi apa yang sudah dilakukan di beberapa bulan terakhir ini. Kami juga harus bisa tetap tenang apapun yang sedang terjadi dan juga terus berjuang hingga ajang kompetisi ini berakhir,” papar Antonio Conte.

Chelsea akan melawat ke kandang milik Manchester United di Stadion Old Trafford, pada hari Minggu (16/4/2017). The Blues pun menargetkan untuk bisa mencuri poin penuh dan memuluskan jalan mereka dalam upaya meraih gelar di ajang Premier League musim 2016-2017.

Chelsea  memang harus bisa memenangkan tiga poin penuh di beberapa pertandingan selanjutnya untuk bisa terus menjauh dari para tim pesaingnya. Saat ini Chelsea hanya berjarak tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang sedang berada di posisi kedua papan klasemen sementara. Bila mereka gagal mendapatkan poin penuh, maka kemungkinan besar mereka akan di geser dengan mudah oleh Tottenham yang saat ini selalu bermain dengan konsisten.

Memilih Ayam Dalam Sabung Ayam Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*