Dahulu Sempat Ribut, Kini David Luiz serta Diego Costa Satu Klub

Dahulu Sempat Ribut, Kini David Luiz serta Diego Costa Satu Klub – Kedua pemain Chelsea saat ini, David Luiz serta Diego Costa dahulu sempat ribut diatas lapangan kala keduanya masih menjadi pemain di tim yang berbeda. Akan tetapi, kini kedua pemain itu jadi teman satu tim di Stamford Bridge. (sabung ayam)

Luiz kembali pada Chelsea sesudah 2 musim yang lalu membela klub juara Ligue 1, Paris Saint-Germain. Pemain bertahan asal Brasil tersebut tiba di Stamford Bridge sesudah The Blues memutuskan untuk memulangkannya pada jendela transfer musim panas 2016 kemarin dengan bandrol mencapai 34 juta poundsterling.

Waktu Luiz masih mengenakan seragam PSG, dia berulang-kali ikut serta dalam duel panas dengan teman timnya saat ini, Diego Costa, pada beberapa pertandingan di Liga Champions. Keduanya sempat juga ribut di markas The Blues, Stamford Bridge, yang terjadi pada waktu PSG mengenyahkan Chelsea pada babak per delapan final Maret 2015.

Menurut David Luiz, dirinya sampai saat itu tetap masih menjaga hubungan baik dan berteman dengan Diego Costa walau mereka tampak berseteru diatas lapangan. Ia bahkan juga sempat menggoda Costa untuk gabung bersamanya di PSG beberapa tahun silam.

Di tanya apakah ia bahagia jadi teman satu tim Costa, Luiz pun menjawab : ” Tentu iya! Ia merupakan pemain yang mengagumkan saat saya tampil melawannya, ” tuturnya.

” Dia merupakan orang yang memberi segalanya untuk klub serta saat ini saya sudah bersamanya dalam satu tim. Sudah pasti saya mempunyai seseorang penyerang yang hebat untuk klub saya, yang mempunyai semangat dan rasa cinta yang kuat pada sepakbola, yang mempunyai motivasi, jadi saya merasa bahagia untuk itu, ” papar Luiz.

Luiz sendiri berpeluang untuk menjalani laga debut kedua kalinya di Chelsea pada pertandingan pekan keempat Premier League hari Minggu (11/9) mendatang yang mempertemukan Chelsea dengan Swansea City.

Diprediksi Chelsea akan mampu memenangkan laga minggu depan dan membawa poin penuh. Untuk saat ini Chelsea masih mendapatkan hasil poin penuh dari 3 kemengangannya di Premier League.

Banding Ditolak, Madrid dan Atletico Dilarang Beli Pemain Sampai Januari 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*