Data Dan Fakta Jelang Laga City Vs Arsenal

Data Dan Fakta Jelang Laga City Vs Arsenal

Manchester City menjumpai ujian berat dalam upaya mereka untuk maju ke Liga Champions musim mendatang. Mendekati  akhir musim, City masih tetap mesti bertemu dengan Arsenal. (casino online Indonesia)

City bakal menyambut Arsenal di Etihad, Minggu (8/5/2016) malam WIB. The Citizens berada di peringkat empat dengan koleksi 64 poin, ketinggalan tiga angka dari Arsenal di atasnya, namun cuma berjarak empat poin dari Manchester United di posisi ke-5 yang mempunyai satu pertandingan lebih.

Dengan kondisi seperti itu, City dituntut untuk memenangi seluruh pertandingan bekas hingga nilainya 70 poin sekalian meyakinkan finis di empat besar. Pasalnya, MU di pastikan akan tidak dapat menyalip walau memperoleh sembilan angka di tiga laga yang tersisa.

Di segi lain, Arsenal juga mempunyai perjudian besar. The Gunners tak sebatas berpeluang lolos automatis ke Liga Champions musim depan namun juga masih tetap mempunyai kans menutup musim sebagai runner-up.

Walau demikian, Arsenal mendatangkan permasalahan sendiri untuk Joe Hart dkk. City terdaftar paling susah menaklukkan tim London Utara tersebut, termasuk juga waktu kalah di 1-2 di laga pertama musim ini di Emirates.

Berikut ini data dan fakta tentang laga City menghadapi Arsenal, yang dilansir dari Opta :

– Manchester City telah 23 kali menelan kekalahan di Liga Inggris menghadapi Arsenal, lebih banyak ketimbang tim-tim lain.

– The Gunners tak pernah kalah dalam empat laga paling akhir liga menghadapi City, dengan memenangi dua laga paling akhir menang 2, imbang 2.

– Persentasi kemenangan City menghadapi Arsenal di Liga Inggris yaitu 16%, yang paling rendah melawan tim manapun dalam histori pertandingan ini.

– Theo Walcott telah cetak tiga gol dalam dua tampilan paling akhir di Liga Inggris menghadapi Manchester City.

-Mesut Oezil sudah membuahkan assist ke-14 serta ke-15 di musim ini yang terwujud waktu melawan City di Emirates pada Desember kemarin. Mulai sejak waktu itu, dia hanya membuat tiga assist dalam 18 laga liga.

– Kekalahan yang bakal Manchester City seterusnya bakal jadi yang ke-250 mereka. City bakal jadi tim kesembilan yang meraih angka tersebut.

– The Gunners telah mencatat tiga kali clean sheet beruntun dalam pertandingan level atas. Paling akhir kali Arsenal menorehkan empat clean sheet beruntun ketika pada Mei 2014.

– Kelechi Iheanacho mempunyai rasio 86,9 menit per satu gol sebagai catatan paling baik dalam histori Liga Inggris untuk pemain yang cetak tiga gol atau lebih.

– Danny Welbeck telah menyamakan jumlah gol Liga Inggris dia di Arsenal pada musim kemarin 4, namun hanya bermain 10 laga di musim ini dibanding 25 laga pada musim kemarin.

Guardiola Dinilai Gagal Bersama Bayern Muchen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*