David Luiz Mimpikan Gelar Juara Premier League Pertamanya

David Luiz Mimpikan Gelar Juara Premier League Pertamanya – Sesudah kembali gabung ke Chelsea untuk ke dua kali, David Luiz kini mengharapkan dapat meraih trofi Premier League perdananya. (sabung ayam)

David Luiz pertama kalinya membela Chelsea sejak dibeli dari Benfica di jendela transfer akhir Januari 2011. Lalu, pada bulan Juni 2014, Chelsea melepasnya ke juara Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG).

Walau demikian, pemain timnas Brasil tersebut pada akhirnya kembali lagi ke skuat Chelsea jelang ditutupnya jendela transfer musim panas 2016 kemarin.

Waktu periode pertama dirinya di Chelsea, Luiz tercatat sempat merebut trofi Liga Champions, Liga Europa, serta Piala FA.

Saat ini, pada periode keduanya bermain bersama The Blues, Luiz kini sangat berambisi untuk memperoleh trofi yang belum sempat dibawakannya untuk The Blues pada periode pertamanya kemarin, yaitu gelar juara Premier League.

Ditambah lagi, di musim ini, Chelsea tak berkompetisi di kompetisi Eropa. Luiz juga mengharapkan hal tersebut dapat membuat Chelsea lebih berkonsentrasi untuk memenangkan gelar liga domestik.

” Ini merupakan waktu yang tepat untuk mendapatkannya. Saya berharap hal tersebut terwujud pada musim ini. Saya akan berusaha keras untuk mewujudkan itu, serta pastinya itu jadi impian kami di musim ini, ” ungkap David Luiz seperti dikutip dari website resmi klub, pada hari Rabu (8/9) waktu setempat.

” Pada musim ini, kami tidak bakal berlaga di Champions. Jadi, kami bakal berusaha untuk menjuarai liga domestik dan mendapatkan trofi Premier League serta dua trofi sisanya (yaitu Piala FA serta Piala Liga Inggris), ” ungkap dia.

Luiz memang sudah diputuskan sang manajer, Antonio Conte, untuk jadi pilar palang pintu utama skuat Chelsea di musim ini.

Kesempatan tersebut pastinya tak kan dibiarkan begitu saja oleh Luiz. Pasalnya, pemain yang telah mengoleksi 56 caps bersama timnas Brasil tersebut juga telah menyebutkan kesiapannya untuk bermain di posisi manapun.

” Manajer sungguh mengagumkan. Ia mengerti beberapa hal taktis serta saya ketahui dia bakal memastikan susunan pemain paling baik dalam tiap-tiap pertandingan, ” papar David Luiz.

Dahulu Sempat Ribut, Kini David Luiz serta Diego Costa Satu Klub

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*