De Boer Ungkapkan Alasan Tolak Tawaran Liverpool

De Boer Ungkapkan Alasan Tolak Tawaran Liverpool – Mantan manajer skuat Inter Milan, Frank De Boer pun mengungkapkan alasan dirinya menolak tawaran untuk melatih skuat Loverpool karena masih harus meraih terus prestasi bersama dengan skuat Ajax Amsterdam. (sabung ayam)

Manajemen skuat Liverpool pun kabarnya disebut-sebut sangat ingin menjadikan sosok Frank De Boer sebagai seorang manajer pada periode bulan Juni 2012 lalu. Namun, Frank de Boer ketika itu pun baru melatih skuat Ajax Amsterdam selama hampir 18 bulan saja. Menurutnya, ia masih belum memiliki pengalaman yang luas untuk melatih tim raksasa Premier League tersebut dan dirinya baru saja melatih Ajax Amsterdam selama satu tahun.

Namun dirinya merasa terhormat karena sudah mendapatkan tawaran yang besar tersebut. Dan Frank De Boer pun mengatakan bahwa Liverpool akan terus menjadi tim yang besar walau tanpa dirinya yang turun melatih disana.

“Saya pun akan sangat senang jika bisa melatih di ajang Premier League. Akan tetapi, proyek yang diberikan pun haruslah benar. Saya juga mengatakan sudah merasa sangat terhormat ketika dipercaya untuk menjadi pelatih skuat Liverpool. Akan tetapi, saya juga baru satu tahun di skuat Ajax dan itu terlalu cepat untuk diri saya,” papar Frank De Boer.

“Saya juga masih membutuhkan waktu untuk mencapai lebih banyak hal bersama dengan Ajax Amsterdam dan saya juga sudah bisa melakukannya. Meninggalkan skuat Ajax Amsterdam sangatlah sulit bagi diri saya. Akan tetapi, Anda juga butuh untuk mencari tantangan yang baru,” ungkap Frank De Boer.

Selama dirinya melatih skuat Ajax Amsterdam, Frank De Boer pun mampu sudah mampu mempersembahkan hingga empat trofi Eredivisie dan juga satu gelar ajang Piala Super Belanda. Berbekal sebuah prestasi gemilang, Inter Milan akhirnya menunjuknya sebagai seorang pelatih ditimnya per 9 Agustus 2016 lalu.

Namun, karier dari Frank De Boer pun bersama dengan skuat Inter Milan tidak bisa bertahan lama. Sosok yang berumur 46 tahun itu pun dipecat dari manajemen klub pada 1 November 2016 lalu karena dinilai tidak mampu membawa Mauro Icardi dan rekan setimnya berprestasi di ajang Serie A musim lalu dengan hasil yang kurang memuaskan.

Cara Bertaruh Di Sabung Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*