De Gea Belum Tentu Akan Bertahan Di MU

De Gea Belum Tentu Akan Bertahan Di MU – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, menolak untuk memberikan komentar mengenai berbagai spekulasi masa depannya bersama dengan klub tersebut. Saat ini, Real Madrid pun santer dikabarkan menjadikansosok ┬áDe Gea sebagai satu di antara pemain buruan mereka pada bursa transfer pemain musim panas 2017. (sabung ayam)

“Mengenai masa depan saya? Tidak ada yang tahu mengenai hal tersebut. Masa depan adalah suatu hal yang tak bisa diperkirakan,” ungkap De Gea.

“Saya merasa sangat senang karena sudah tinggal di Manchester United yang merupakan salah satu di antara beberapa klub terbesar di dunia. Saya sangat menikmati permainan sepak bola di Inggris,” papar De Gea.

David De Gea kini memang santer dikabarkan kembali didekati oleh kubu Real Madrid. Penjaga gawang yang berasal dari Spanyol tersebut rencananya akan diplot sebagai sosok pengganti Keylor Navas di skuat utama Los Blancos.

Demi untuk memenuhi ambisi tersebut, pihak skuat El Real pun tak segan untuk menggelontorkan dana hingga sebesar 43 juta poundsterling atau sekitar Rp 692,12 miliar untuk bisa memboyong David De Gea ke kubu Santiago Bernabeu. Ini pun menjadi sebuah tawaran kedua yang sudah diajukan oleh Real Madrid setelah sebelumnya harus gagal terealisasi di musim panas 2015 lalu.

Menanggapi isu yang tengah beredar, David De Gea pun mengaku tak begitu ambil pusing. Penjaga gawang yang berusia 26 tahun tersebut memilih untuk tetap berkonsentrasi terhadap prestasi yang akan di raih oleh Manchester United.

“Saya pun takkan berbicara mengenai masalah itu tawaran Real Madrid. Saya juga tak akan banyak berbicara lagi. Yang jelas saat ini saya harus bisa fokus terlebih dahulu dengan klub yang sudah saya bela saat ini,” lanjut David De Gea.

Musim ini, De Gea pun mencatat torehan hingga 12 kali tanpa kebobolan didalam 32 laga yang sudah dilakoni oleh Manchester United di berbagai ajang pertandingan. David De Gea pun akan kembali diandalkan untuk mengawal gawang milik The Red Devils saat berhadapan dengan skuat Watford pada pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (11/2/2017).

Manchester United pun sepertinya akan kesulitan menghadapi lawannya kali ini, Watford yang baru saja mengalahkan Arsenal akan bermain dengan kekuatan penuh yang mereka miliki pada pertandingan tersebut.

Pilih Sabung Ayam Online Terbaik Dan Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*