Dejan Lovren Merasakan Perkembangan Yang Berbeda Dilatih Jurgen Klopp

Dejan Lovren Merasakan Perkembangan Yang Berbeda Dilatih Jurgen Klopp – Bek Liverpool, Dejan Lovren, mengaku mulai merasakan dampak positif bermain di bawah asuhan manajer Jurgen Klopp. Menurut Lovren, Klopp bisa mengembalikan performa terbaiknya. Ia mampu bermain dengan performa yang prima dan menunjukkan perminan yang cantik.  (sabung ayam)

Sepertinya Klopp berhasil membangunkan semangat para pemain Liverpool setelah musim sebelumnya harus mendapatkan prestasi yang kurang memuaskan. Dejan Lovren juga mengungkapkan bahwa perbedaan yang signifikan sangat terlihat selama di latih oleh pelatih asal Jerman tersebut.

“Ketika mulai bermain dengan Jurgen Klopp, saya rasa orang bisa melihat perbedaan yang terjadi antara musim pertama dan musim kedua saya di sini,” kata Lovren.

“Dia sangat memberikan kepercayaan kepada kami. Saya rasa hal itu membantu saya untuk mengembalikan lagi performa seperti ketika masih di Southampton atau beberapa musim sebelumnya di Prancis,” lanjut Lovren.

Musim ini, Lovren menjadi pilihan inti Klopp di lini belakang Liverpool. Padahal, Klopp sebenarnya memiiki banyak pilihan lain di posisi tersebut yakni Mamadou Sakho, Ragnar Klavan, atau Joe Gomez. Strategi yang digunakan Klopp terbukti ampuh dalam beberapa pertandingan, Liverpool kini berhasil melengserkan Manchester City dari Posisi puncak Klasemen sementara ke posisi ketiga klasemen sementara Premiere League. Namun perjuangan Liverpool tidak sampai disini, mereka harus siap mempertahankan posisi mereka. Oleh karena itu Klopp sudah mempersiapkan berbagai cara untuk menghadang setiap tim lawan yang akan mereka hadapi.

Klopp lebih suka memainkan Lovren yang diduetkan dengan Joel Matip di lini belakang. Pemain asal Kroasia itu sejauh ini telah tampil dalam delapan laga Premier League 2016-2017 dan mencetak dua gol. Ia juga berhasil menunjukkan permainan yang intens bersama dengan rekan duetnya Joel matip.

“Saya bisa katakan dia bekerja selama 24 jam sehari di klub. Dia mengetahui segalanya yang akan terjadi. Jadi, dia meminta kami untuk memberikan kemampuan 100 persen di lapangan,” ucap Lovren.

Sejak bergabung dengan Liverpool pada 2014, Dejan Lovrensudah tampil dalam 86 pertandingan. Saat ini, Lovren terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Christian Eriksen Ucapkan Syukur Pernah Tolak Tawaran Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*