Del Piero Tidak Sesalkan Tinggalkan Juventus

Del Piero Tidak Sesalkan Tinggalkan Juventus – Eks striker sekaligus kapten dan legenda Juventus, Alessandro Del Piero mengakui tidak pernah menyesalkan atas keputusannya hengkang dari Juventus. Tetapi, Del Piero juga tidak tutup peluang untuk kembali pada tim tersebut disuatu hari kelak. (sabung ayam)

Del Piero hijrah dari tim yang telah dibelanya sepanjang 19 musim pada tahun 2012. Ia pergi sesudah manajemen Juve tak mau memperbaharui kontrak sang pemain.

Sepeninggalan dari Turin, Ia lantas pindah ke Australia untuk gabung di Sydney FC, serta menyudahi karir profesional sepakbolanya di Liga India bersama klub bernama Delhi Dynamos.

Para supporter Juve sempat berang dengan manajemen tim saat itu. Mereka tidak senang terhadap cara manajemen klub memperlakukan penyerang legendaris pujannya.

Walau demikian, Del Piero menyebutkan kalau hubungan dirinya dengan Juve, terutama pada presiden klub, Andrea Agnelli, masih harmonis sampai saat ini.

Dia pun mengaku tidak menyesalkan atas keputusunnya hengkang dari tim berjuluk l Bianconeri tersebut.

” Ini layaknya hubungan jarak jauh sejak diri saya tidak lagi di Turin. Kami tak mempunyai kesempatan untuk memandang satu sama lain. Tetapi, tidak ada permasalahan buat saya, ” ujar Del Piero seperti dikutip pada Corriere dello Sport, pada hari Jumat (16/9).

” Tak ada penyesalan buat saya. Kami cuma berpisah sebentar. Saya senantiasa bahagia dengan kehidupan saya, ” papar pria yang sudah memberikan 16 gelar untuk Si Nyonya Tua.

Berkaitan kemungkinan untuk kembali pada Juve dalam peran yang lain, Del Piero tidak tutup pintu. Suami dari Sonia Amoruso tersebut mengatakan kesiapan dirinya dalam menjalani beragam tantangan pada waktu yang akan datang.

Tidak cuman di kenal menjadi mantan kapten, Del Piero juga masih tercatat sebagai pencetak gol paling banyak Juventus sepanjang masa.

Dalam waktu sejak 1993 sampai 2012, pemain berjuluk Il Pinturicchio tersebut berhasil menyumbangkan 290 gol dari seuruh pertandingannya bersama Juventus. Dirinya unggul jauh sebanyak 111 gol dari penyerang legenda Juve yang lebih senior darinya, yakni Giampiero Boniperti.

Conte Minta Disiapkan Kasur di Camp Latihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*