Deschamps Meyakini Italia Masih Tangguh Dibawah Ventura

Deschamps Meyakini Italia Masih Tangguh Dibawah Ventura Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps mengatakan puas atas kemenangan tim asuhannya atas Italia dengan skor 3-1. Meski begitu di lain hal, dirinya meyakini hasil ini tidak menjadi suatu penurunan tim Gli Azzurri. (sabung ayam)

Tim nasional Prancis menuai kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1 saat berkunjung ke Stadio Comunale San Nicola, pada hari Jumat kemarin (2/9) dinihari WIB. 3 gol yang dicetak oleh timnas Prancis dibagi rata tiga pemainnya, yakni Anthony Martial, Olivier Giroud, serta Layvin Kurzawa, sedangkan gol balasan timnas Italia diciptakan oleh Graziano Pelle.

Tidak lebih menguasai dalam ball posession dengan persentase cuma 40%, timnas Prancis bermain lebih mengancam serta efektif. Mereka mempunyai 10 kali upaya mencetak gol serta separuhnya menjadi sepakan yang tepat sasaran. Menjadi perbandingan, Italia mempunyai 12 percobaan serta cuma dua yang mengarah ke gawang kiper Prancis.

” Saya senang, kami senantiasa dapat tampil lebih baik memang. Namun membuat 3 gol lawan Italia serta kebobolan cuma satu gol bukanlah hasil yang buruk, ” papar Deschamps seperti dilansir Football Italia.

” Sudah pasti pertandingan uji coba ini tidak serupa dengan pertandingan yang kompetitif. Saya lihat Italia bermain dengan tempo yang lambat dan kami telah memprediksi hal itu. ”

” Kami justru kerepotan dalam kekuatan fisik, dikarenakan main sedini ini dalam menjalankan musim yang baru itu rumit. Namun saya tak mempunyai kesangsian terhadap kualitas permainan timnas Italia, ” paparnya.

Hasil ini buat Italia adalah tanda awal kepemimpinan masa Giampiero Ventura menjadi pelatih, setelah mengambil alih posisi pelatih kepala yang sebelumnya dipegang oleh Antonio Conte. Menurut Deschamps, torehan negatif ini tidak serta-merta harus disikapi dengan kecemasan oleh timnas Italia.

Dia memberi penilaian kepada mantan pelatih Torino tersebut, bahwa hanya butuh waktu untuk mengimplementasikan langkah permainan timnas, dimana pada pertandingan malam kemarin masihlah menerapkan taktik warisan Antonio Conte.

” Mereka mempunyai kepribadian yang tidak sama serta saya tak merasa kalau hari ini anda lihat keberanian yang serupa seperti Italia pada Piala Eropa, itu tidak akan diragukan lagi, ” papar Deschamps.

” Saya meyakini Ventura bakal melakukan transformasi sistem untuk memasukkan nama-nama pemain mudanya. Hal Itu masih perlu waktu, sama seperti seluruh pelatih lainnya. ”

” Saya tak merasa kalau Italia kehilangan apa pun dengan pergantian pelatih. Dikarenakan aktor intinya tetaplah para pemainnya, ” pungkasnya.

Bale : Tidak Masalah Pogba Pecahkan Rekor Transfer Dirinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*