Diego Costa Beri Semangat Untuk Chelsea

Diego Costa Beri Semangat Untuk Chelsea – Pemain Chelsea yakni Diego Costa menjadi sebuah tajuk berita setelah dirinya dikabarkan tidak akan diturunkan oleh sang manajer di pertandingan melawan Leicester City pada hari Sabtu (14/1/2017) karena dirinya berseteru dengan Antonio Conte. (sabung ayam)

Menurut kabar dari akun twitter Sky Sports News HQ, Costa sudah tidak ikut menjalani sesi latihan bersama denan skuat Chelsea hampir selama tiga hari setelah dirinya mendapatkan tawaran dari klub asal China. Selain itu pemain yang berdarah Brasil tersebut juga kini dikabarkan sedang berselisih dengan pelatih kebugaran dari Chelsea. Hal tersebut karena Costa disindir mengenai kebugarannya yang kurang memadai dan harus akhir-akhir ini kurang terlihat fit di beberapa pertandingan sebelumnya.

Tindakan indisipliner yang sudah ditunjukkan oleh Costa pun membuat Conte sangat berang karena bisa membuat timnya tersebut kehilangan konsentrasi dalam mengejar target dimusim 2016-2017 ini.

Penyebab dari kegundahan yang sedang dialami oleh Diego Costa masih belum dapat dikonfirmasi. Namun sang pemain pun dikabarkan sudah mendapatkan tawaran yang sangat menggiurkan dari China dengan bayaran hingga sebesar 30 juta poundsterling atau sebesar Rp 486,84 miliar per musimnya.

Sementara itu Costa pun membuat unggahan yang sangat terlihat menarik di akun Instagram pribadinya dengan mencoba untuk menyemangati rekan-rekannya yang akan ikut berlaga menghadapi skuat Leicester City.

Pemilik Chelsea yakni Roman Abramovich menyatakan pihaknya tidak akan menjual Costa yang kini masih memiliki kontrak bersama dengan Chelsea hingga bulan Juni 2019. Hingga memasukipekan ke-20 ajang Premier League. Costa sudah mampu menyumbang  hingga 14 gol dari 19 penampilannya bersama dengan The Blues.

Memang akhir-akhir ini para klub peserta Liga Super China sedang gencar merekrut para pemain Eropa dengan tawaran-tawaran yang sangat menggiurkan. Bahkan Arsene Wenger pun sempat mengatakan harus mewaspadai tindak tanduk dari para klub asal tirai bambu tersebut.

Chelsea harus bertanding tanpa kehadiran Costa saat melawan Leicester City. Namun Chelsea berhasil mendapatkan poin penuh dengan kemenangan 3-0 atas Leicester. Kemenangan ini pun membuat Chelsea semakin jauh untuk di kejar oleh para tim pesaingnya dan terlihat semakin kuat menduduki posisi puncak klasemen sementara Premier league.

Conte Suruh Diego Costa Hijrah Ke China

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*