Divock Origi Merasa Terbantu Oleh Thierry Henry

Divock Origi Merasa Terbantu Oleh Thierry Henry – Pemain bintang Liverpool, Divock Origi, mengaku dengan kehadiran Thierry Henry sebagai asisten sang pelatih Roberto Martinez di dalam tim nasional Belgia, sudah banyak membantunya dalam meningkatkan performa bermainnya di lapangan, baik itu saat tampil bertanding bersama timnas maupun juga saat bertanding bersama Liverpool. (sabung ayam)

Kesempatan Divock Origi untuk bisa tampil memukau bersama skuat utama Liverpool di musim ini memang sangat terbatas. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, terlihat lebih suka memainkan Roberto Firmino di posisi ujung tombak daripada menurunkan Divock Origi. Namun gangguan cedera yang kerap dialami oleh Firmino dan juga Daniel Sturridge sudah memperbesar peluang bagi Origi untuk bisa turun bermain sebagai starter bersama tim utama lainnya.

Pada pertandingan melawan Bournemouth (4/12/2016), Origi mampu tampil sebagai starter dan juga turut menyumbang satu gol cantik . Namun gol yang Divock Origi cetak tetap tidak mampu menghindarkan Liverpool dari kekalahan pada pertandingan tersebut. Liverpool harus tetap kalah dengan skor yang tipis sekaligus membuat Liverpool harus turun ke peringkat tiga di klasemen sementara Premier League.

Origi juga mengakui kalau saat ini dirinya merasa lebih percaya diri setelah bisa mendapatkan dorongan motivasi yang berikan oleh Henry.

“Henry adalah pribadi yang sangat memberikan hal yang positif. Saya bisa melihat mengapa dirinya mendapat predikat sebagai seorang legenda ketika pertama kali bertemu dengannya saat berlatih di timnas Belgia. Dia sudah banyak membantu saya untuk bisa memaksimalkan kualitas pemainan yang saya miliki dengan cara yang sangat efisien dan juga sangat bermanfaat bagi saya,” ucap striker Liverpool yang kini baru berusia 21 tahun tersebut.

Hingga pekan ke-14 di ajang Premier League 2016-2017, Origi sudah bisa menyumbang hingga dua gol dari sebelas penampilannya bersama skuad Liverpool. Pemain yang berasal dari Belgia tersebut diboyong oleh  Liverpool dari Lille pada bulan Juni 2014 lalu, namun Divock Origi baru bisa bergabung ke Anfield setelah setahun kemudian.

Divock Origi memang sanggup menunjukkan permainan yang memukau ketika dirinya diturunkan kelapangan walaupun lebih sering turun dari bangku pemain cadangan. Ia berhasil membuktikan dirinya adalah striker yang memiliki kualitas tidak kalah dari Roberto Firmino saat pertandingan melawan Bournemouth.

Keuntungan Main Sabung Ayam Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*