Feyenoord Kalahkan Manchester United

Feyenoord Kalahkan Manchester United – Klub favorit juara dari Inggris, Manchester United harus awali langkahnya di Grup A Liga Europa dengan menelan pil pahit. Tampil di Feijenoord, Kamis (15/9) atau Jumat dinihari WIB, United kalah 0-1. (sabung ayam)

United dari awal sudah menginfokan kalau mereka tidak akan membawa beberapa pilarnya, seperti Rooney dan Shaw ketika berkunjung ke Rotterdam. Ibrahimovic pun dibangku cadangkan sejak babak pertama.

Overall, kedua klub sebenarnya bermain berimbang. Untied lebih mendominasi sedikit lebih banyak, yakni 53 persen. Dari aspek percobaan ke gawang tim lawan, United melakukannya lebih banyak. Tapi, tendangan tepat sasaran lebih banyak dihasilkan Feyenoord. Keseluruhan, MU menghasilkan 16 percobaan. Tapi, hanya 3 yang tepat ke gawang. Sedangkan Feyenoord mempunyai 8 percobaan, dimana tiga diantaranya termasuk on target.

2 diantara 3 percobaan tepat sasaran MU didapatkan lewat eksekusi tendangan bebas Ibrahimovic dan Pogba. Namun sayangnya kedua percobaan mereka tak mengancam penjaga gawang Feyenord, Brad Jones, sehingga dirinya mampu mengamankan bola dengan mudah.

Ini menunjukkan bahwa MU kesulitan menembus lini belakang tim lawan lewat permainan terbuka. Kurangnya kreativitas dan kombinasi gelandang skuat Red Devils dianggap menjadi dalang susahnya Rashford dan Ibra menerima bola matang.

Kesempatan terbaik MU didapatkan lewat kaki Martial di menit 24. Tapi, tendangan striker muda Perancis itu masih melenceng dari gawang tim lawan.

Memasuki babak kedua, Feyenoord yang terus ditekan justru berhasil membuat gol di menit 79 lewat sontekan Tonny Vilhena.

Berawal dari bola datar yang dikirimkan Nicolai Jorgensen kepada Vilhena. Pemain berumur 21 tahun tersebut dengan mudah membobol jala gawang David De Gea dengan hanya satu sentuhan.

Kalah 0-1 membuat MU tinggkatkan serangan mereka. Meski skuat bimbinga Jose Mourinho itu memperoleh dua tembakan tepat sasaran ke gawang, namun sayangnya peluang itu tak mengubah apa-apa. MU pun kalah.

Hasil ini membuat MU harus rela duduk di dasar klasemen sementara Grup A Liga Europa. Ini lantara pada laga lain di grup A antara Fenerbahce dan Zorya Luhansk bermain seri 1-1.

Sabung Ayam Online Live Streaming Gamespools

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*