Fiorentina Gagal Curi Angka Penuh Di Kandang Chievo

Fiorentina Gagal Curi Angka Penuh Di Kandang Chievo

Fiorentina tidak berhasil mencetak kemenangan atas Chievo, meski juga mereka bermain relatif lebih menguasai dibanding tim tuan rumah. (agen bola online)

Pada laga yang berjalan di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (1/5/2016) awal hari WIB, dominasi Fiorentina atas Chievo tak berbuah hasil penuh karena beberapa penyelesaian akhir kesempatan yang kurang baik. Pertandingan pada akhirnya berbuntut tanpa ada gol : 0-0.

La Viola menguasai penguasaan bola sampai 63%, bikin 21 percobaan untuk cetak gol, namun cuma 5 salah satunya yang menghadap pas tujuan. Dengan penambahan satu poin ini, Fiorentina tetaplah ada di posisi ke lima dengan perolehan nilai 60. Chievo sendiri ada di peringkat delapan dengan raihan nilai 49.

Dalam 20 menit pertama laga, sedikitnya ada tiga kesempatan yang diperoleh oleh Fiorentina. Dua yang pertama datang dari sepakan Mati Fernandez, yang masihlah dapat diamankan oleh penjaga gawang Chievo, Albano Bizzarri, serta yang kedua melalui sepakan Cristian Tello, yang melambung tinggi diatas mistar gawang.

Kesempatan Zarate, melalui satu sepakan voli dari luar kotak terlarang, juga tak membawa hasil. Sama dengan tendangan Tello, tendangannya yang hanya melambung diatas mistar gawang Chievo.

Roberto Inglese juga bikin satu kesempatan untuk Chievo di paruh pertama, menyusul kekeliruan di lini pertahanan Fiorentina. Namun, tendangannya sesudah itu juga belum menemui tujuan.

Setelah itu, masih tetap terdapat beberapa lagi kesempatan yang melambung maupun melenceng dari tujuan dari masing-masing kesebelasan. Bahkan juga, pada menit ke-52, kesialan untuk Fiorentina semakin jadi. Satu sepakan dari Zarate menimpa mistar gawang. Tidak lama sesudahnya, sepakan Marcos Alonso dari jarak dekat juga hanya melambung di atas.

Mendekati paruhkedua selesai, Antonio Floro Flores lolos dari jebakan offside serta menusuk masuk dari segi kiri. Ia lalu mengarahkan tendangan ke tiang dekat, tetapi sebelumnya pernah menghadap ke gawang, laju bola melambat sesudah tentang penjaga gawang Fiorentina, Cyprian Tatarusanu. Bola yang bergulir lalu dihalau Tatarusanu pas di garis gawang. Gol batal terwujud.

Di ujung paruh kedua, sepakan Zarate digagalkan oleh Bizzarri serta tidak lama sesudahnya, laga juga selesai.

Nada Negatif Mengiringi Hasil Penuh Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*