Gabriel Jesus Minta Nomor Punggu 33

Gabriel Jesus Minta Nomor Punggu 33 – Striker baru Manchester City Gabriel Jesus sangat berharap bisa mendapatkan nomor punggung 33 untuk Jersey yang akan ia gunakan. Nomor tersebut sama seperti saat dirinya bermain dan membela klub lamanya, Palmeiras. (sabung ayam)

Sebenarnya Gabriel Jesus sudah resmi dibeli oleh Manchester City pada tanggal 3 Agustus 2016. Namun, ada beberapa kesepakatan antara kedua klub yang membuat Gabriel Jesus masih bertahan di klub lamanya Palmeiras hingga akhir tahun ini Gabriel bisa tetap membela timnya sebelum dirinya menginjakkan kaki sepenuhnya di Manchester City.

Keputusan tersebut bisa berdampak positif juga bagi Palmeiras. Gabriel Jesus mampu mencetak 12 gol sekaligus membawa kemenangan bagi Palmeiras yang kini berhasil menjuarai Liga Brasil untuk kali pertamanya dalam kurun waktu 22 tahun terakhir ini.

Setelah mendapatkan kesuksesan tersebut, Gabriel Jesus dikabarkan sudah terbang ke kota Manchester untuk bertemu dan berbincang dengan para pelatih dan juga para pemain Manchester City. Gabriel Jesus baru akan diresmikan bergabung dengan Manchester CIty pada bulan Januari 2017 mendatang.

Gabriel Jesus memang tak sabar untuk bisa menjalani debut bersama skuad barunya,Manchester City. Setelah Gabriel meminta nomor punggung 33, pemain tim nasional Brasil tersebut juga mengatakan ingin cepat bisa beradaptasi dengan lingkungan di kota Manchester.

“Jika memang bisa, saya juga akan membawa orang-orang terdekat saya dari Jardim Peri. Saya akan menghabiskan waktu saya dengan semua yang ada pada lingkungan itu saat saya pulang ke rumah,”ucap Gabriel Jesus.

“Saya juga ingin mengajak ibu saya, saudara kandung sya, dan juga dua teman terdekat saya. Saat saya masih kecil, kami memang biasa bermain sepak bola bersama. Saya ingin mereka tetap berada bersama saya selama saya di Manchester,” ungkap Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus saat iniakan bersaing dengan beberapa pemain bintang Manchester City untuk bisa menjadi pemain pilihan utama bagi Josep Guardiola. Sebagai seorang striker, pemain yang berusia 19 tahun itu tentu memiliki pesaing tangguh seperti Sergio Aguero dan juga Kelechi Iheanacho.

Walau begitu, Gabriel Jesus juga handal bila dirinya ditempatkan di posisi penyerang sayap. Gabriel Jesus merupakan talenta yang mampu di pasangkan di berbagai posisi serang, karena hal itulah Josep Guardiola tertarik untuk memboyongnya ke Etihad.

Divock Origi Merasa Terbantu Oleh Thierry Henry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*