Gagal Penalty Hal Wajar Bagi Setiap Pemain Sepakbola

Gagal Penalty Hal Wajar Bagi Setiap Pemain Sepakbola – Pemain gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, menganggap sebuah hal yang wajar jika ada pemain sepak bola yang gagal melakukan eksekusi penalti. Perkataan Vidal pun merujuk pada kegagalannya menjalankan tugas sebagai seorang eksekutor 12 pas saat Bayern Munchen kalah dengan skor akhir 1-2 dari Real Madrid pada pertandingan leg pertama babak perempat final ajang Liga Champions yang berlangsung di Allianz Arena, Munchen, pada hari Rabu (12/4/2017). (sabung ayam)

Vidal lantas mengantarkan Bayern Munchen untuk unggul lebih dulu setelah mereka mencatatkan nama di papan skor di menit ke-25 pertandingan. Akan tetapi, dua gol dari Cristiano Ronaldo di menit ke-61 dan juga 77 ini membuyarkan kemenangan dari tim tuan rumah.

Laga itu pun diwarnai kegagalan Vidal dalam mengeksekusi penalti di menit ke-45 pertandingan. Bola hasil tendangan gelandang timnas Chile tersebut melambung jauh di atas mistar gawang milik Real Madrid.

“Ini masih belum berakhir karena masih ada lagi perjuangan 90 menit selanjutnya di pertemuan kedua. Saya memang merasa sangat kecewa dengan kegagalan dalam mengeksekusi penalti ini, namun hal ini normal didalam pertandingan sepak bola,” ujar Vidal.

Walau demikian, Vidal merasa bahwa Bayern Munchen akan tampil jauh lebih baik ketika berlaga di markas Real Madrid. Pemain yang saat ini berusia 29 tahun tersebut berharap, Die Roten akan bisa lolos dan juga bertemu Juventus yang pada pertandingan sebelumnya menang dengan skor akhir 3-0 atas Barcelona, 11 April lalu.

Kekalahan dari Real Madrid di dalam kandang sendiri, belum sepenuhnya bisa menutup peluang dari Bayern Munchen melaju ke babak semifinal. Pertemuan kedua juga akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 19 April yang akan datang.

Courtois Menilai Bahwa Conte Sudah Sebarkan Gairah Positif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*