Giggs Jadi Pengganti Bila Guidolin Didepak Swansea

Giggs Jadi Pengganti Bila Guidolin Didepak Swansea – Masa depan Frencesco Guidolin sebagai manajer Swansea City sementara ini tengah diperhitungkan manajemen tim. Bahkan, muncul nama eks pemain Manchester United, Ryan Giggs yang mencuat menjadi calon penggantinya. (sabung ayam)

Dalam 5 laga pertama Liga Inggris, Frencesco Guidolin cuma dapat membawa Swansea memperoleh satu kemenangan kala bermain menghadapi Burnley pada minggu pertama. Sisanya, hasil paling baik The Swans cuma memperoleh hasil imbang saat melawan Chelsea.

Keseluruhan, dalam 7 laga awal pada seluruh pertandingan musim ini, Swansea hanya memperoleh 2 kemenangan. Terakhir, Swansea takluk 1-2 dari Manchester City pada pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris, yang digelar hari Rabu (21/9).

Seperti diberitakan Sky Sports, pemilik Swansea, Huw Jenkins, masihlah bakal memberi waktu terhadap Guidolin untuk melakukan perbaikan kondisi.

Tetapi, bila hal itu dilihat tidak berhasil atau terlampau lama, posisi manajer berumur 60 tahun tersebut bakal segera digantikan Ryan Giggs.

Jenkins merupakan fans Giggs dalam kurun waktu yang cukup lama. Ia pasti mau menjadikan eks pemain, manajer interim, serta asisten manajer Manchester United tersebut menjadi bagian pelatih dari klubnya, bila pergantian mesti secepatnya dilakukan.

Tetapi, kemauan Jenkins ini terhambat oleh keinginan pemegang saham mayoritas Swansea asal Amerika Serikat bernama Jason Levein dan Steve Kaplan.

Keduanya tak mengharapkan terjadinya pergantian pelatih pada pertengahan musim.

Menghadapi keadaan ini, Guidolin mengakui tak resah. Manajer berkebangsaan Italia tersebut meyakini kalau timnya bakal secepatnya mencetak kemenangan lantaran dilihat sudah main dengan cukup baik.

” Saya optimis lantaran menyaksikan pemain sudah memerlihatkan permainan yang membaik. Bila selalu bermain dengan baik serta berusaha keras, saya fikir kami bakal mempunyai moment yang lebih baik lagi, ” tutur Guidolin seperti dikutip Sky Sports.

” Melawan Southampton pada 18 September, kami memanglah layak menerima kekalahan. Tetapi, lawan Man City kami mengawali pertandingan dengan begitu baik, dan mempunyai konsentrasi, intensitas, agresi, serta mendominasi bola, ” tuturnya.

Swansea bakal kembali melawan Manchester City di Liberty Stadium pada ajang Liga Inggris, Sabtu (24/9). Guidolin sadar laga itu akan semakin berat dari sebelumnya, namun dirinya masih optimistis untuk menghadapinya.

Sabung Ayam Online Di Gamespools

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*