Gol Sadio Mane Bawa The Reds Ke Posisi Empat Besar

Gol Sadio Mane Bawa The Reds Ke Posisi Empat Besar – Dua gol Sadio Mane dalam tempo selang semenit sukses membawa Liverpool kembali keempat besar Liga Inggris pada pertandingan di Stadion Anfield tadi malam. (sabung ayam)

Sadio Mane mencatatkan dua gol di menit 16 serta 18 guna menegaskan Liverpool mengklaim kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan ke-25 Premier League di Anfield.

The Reds mengawali pertandingan dengan begitu baik. Sadio Mane memecah kebuntuan sesudah 16 menit, dengan satu penyelesaian rapi dari jarak dekat.

Semenit selanjutnya, Liverpool memimpin dengan dua gol selagi pemain asal Senegal tersebut menerkam satu kekeliruan lini belakang Spurs namun usaha tersebut sukses digagalkan oleh Hugo Lloris, walau ia selanjutnya sukses melaksanakan sepakan voli pada percobaan ke dua kalinya.

Liverpool sehabis itu memainkan desakan ganas atas lini pertahanan Spurs serta Mane nyaris saja membuat hattrick di menit ke-21 waktu ia temukan dirinya bertemu satu-lawan-satu dengan Hugo Lloris, namun kali ini dia cuma menghantam  samping gawang Hugo Lloris.

Laga masuk istirahat babak pertama saat dengan Liverpool unggul 2-0. The Reds bermain memukau melalui cara permainan mereka yang penuh tekanan di seluruh setiap sudut lapangan. Tottenham praktis tidak dapat kuasai bola berlama-lama, khususnya sepanjang 30 menit pertama babak pertama.

Anak arahan Mauricio Pochettino tersebut cuma mempunyai ruang bermain dalam sepuluh menit terakhir dari babak pertama, tetapi itu juga tidak bisa membuat kesempatan jelas.

Laga itu lalu melambat di babak ke dua dengan pasukan Juergen Klopp seluruhnya menguasai laga serta melindungi keunggulan dua gol mereka.

Tim tamu nampak kesusahan untuk bermain dengan beberapa pemain mereka seperti Dele Alli serta Christian Eriksen begitu frustrasi lantaran tak kebagian bola.

Tottenham tak pernah benar-benar mengejar dari ketertinggalan dua gol tersebut serta hal tersebut dapat dibuktikan jadi pukulan besar pada saat waktu mendekati penghabisan dengan Liverpool dalam mengontrol jalannya laga seluruhnya.

Kemenangan ini membawa Liverpool kembali keempat besar dengan poin 49, satu poin dibawah The Gunners serta Spurs. Sementara itu Harry Kane serta kawan-kawan sudah kehilangan peluang untuk menutup kesenjangan dengan pemimpin table klasemen sementara Chelsea. Hal ini kian membuat Chelsea memimpin dengan point lebih jauh lagi jika mereka memenangi pertandingan selanjutnya.

Siapa Yang Akan Jadi Kiper Utama Jelang Bournemouth Vs City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*