Gol Semata Wayang Bacca Hentikan Puasa Kemenangan Milan

Gol Semata Wayang Bacca Hentikan Puasa Kemenangan Milan

AC Milan sukses menuai angka penuh dengan hasil tipis 1-0 di markas Bologna. Hanya satu gol yang terjadi Rossoneri di ciptakan Carlos Bacca melalui titik putih. (casino online Indonesia)

Pada pertandingan minggu ke-37 Serie A yang berlangsung di Renato Dall’Ara, Minggu (8/5/2016) dinihari WIB, Milan bermain dengan beberapa pemain pelapis usai sebagian penggawa dasarnya tidak hadir lantaran cedera.

Allenatore Cristian Brocchi bahkan juga hingga memasang Davide Calabria di posisi bek kanan serta Luiz Adriano di lini serang untuk mendukung penyerangan Bacca.

Walaupun begitu, Milan dicatat Soccernet tetaplah bermain menguasai dengan bikin 15 upaya, diman lima di antaranya menghadap ke gawang. Sedangkan Bologna cuma buat delapan dan hanya satu yang mengarah menjadi goal.

Bologna lebih dahulu menghimpit lini belakang Milan melalui serangan dari segi sayap. Salah satunya adalah melalui sundulan Luca Rossettini tetapi masihlah melebar dari tujuan.

Milan lalu menerima keuntungan dengan kartu kuning kedua yang di terima bek Bologna Amadou Diawara yang diterima setelah melakukan pelanggran kepada Riccardo Montolivo di menit ke-12.

Walau unggul jumlah pemain, Milan kenyataannya masih tetap kesusahan bikin kesempatan bersih ke gawang Bologna yang dikawal Junior Da Costa.

Hingga pada akhirnya di lima menit paling akhir babak pertama, Milan memperoleh hadiah penalti setelah Da Costa melanggar Adriano yang menguber bola terobosan rekannya. Bacca yang jadi eksekutor dengan gampang mengalahkan Da Costa.

Angka 1-0 bertahan sampai turun minum.

Masuk di paruh kedua, Milan segera menghimpit serta memperoleh kans melalui Bacca tetapi tandukannya masihlah menyamping.

Berkali-kali Milan cobalah memperlancar serangan tetapi usaha mereka percuma lantaran buruknya penyelesaian akhir beberapa pemain yang tidak berhasil menghasilkan gol penambahan.

Bologna sesungguhnya dapat membobol gawang Milan yang dijaga Gigi Donnarumma di menit ke-89. Tetapi, gol Adam Masina dari jarak dekat dibatalkan lantaran telah terjerat offside.

Milan menang 1-0 serta penambahan tiga angka bikin mereka naik ke peringkat keenam dengan koleksi 57 angka dari 37 pertandingan. Melindungi kesempatan maju ke Liga Europa lantaran cuma selisih tiga angka dari Fiorentina di posisi ke-5.

Sedangkan itu, Bologna di posisi ke-13 dengan raihan 41 angka.

Pesta Bersejarah Di King Power Stadium

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*