Gol Trio MSN Menangkan Barcelona atas Leganes

Gol Trio MSN Menangkan Barcelona atas Leganes – FC Barcelona mencetak kemenangan meyakinkan dengan skor akhir 5-1 waktu berkunjung ke kandang Leganes, pada laga hari Sabtu (17/9). Trio MSN, yang merupakan akronim dari Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar jadi bintang tim Catalans pada pertandingan ini. (sabung ayam)

Messi menyumbang 2 gol pada pertandingan ini. Suarez, Neymar, serta Rafinha, masing-masing jadi pencetak gol Barca sisanya. Sedangkan gol hiburan untuk tuan rumah dicetak oleh Gabriel.

Menguasai jalannya permainan, Barca langsung unggul terlebih dulu lewat gol cepat Lionel Messi yang terjadi di menit 15. Kapten tim nasional Argentina tersebut menundukkan penjaga gawang Leganes lewar sepakan jarak dekat dengan memanfaatkan umpan dari Suarez.

Keunggulan Barcelona makin tambah menjadi dua kali lipat waktu pertandingan masuk ke menit 31. Kali ini, 2 pemain yang telah disebutkan diatas bertukar peran. Kini giliran Messi yang mengantar umpan matang yang lalu di kerjakan dengan sempurna oleh Luis Suarez.

Neymar tidak ingin ketinggalan pesta gol. Di menit 44, pemain Brasil peraih medali emas di ajang Olimpiade Rio de Janeiro 2016 tersebut turut menjebol jala gawang Leganes untuk memperbesar keunggulan tim tamu jadi 3-0. Gol ini juga sekaligus menjadi penutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Neymar kembali beraksi. Pada menit 54, kegesitan sang penyerang memaksa pemainbertahan Leganes melakukan pelanggaran didalam kotak penalti.

Messi, yang maju menjadi eksekutor, menendang bola ke arah sudut kiri gawang tanpa dapat dihalang oleh penjaga gawang Serantes.

Rafinha kemudian membuat Barca makin unggul jauh menjadi 5-0 di menit 64. Pemain tengah asal Brasil itu membuat gol indah melalui tendangan jarak jauh yang bersarang di sudut atas jala gawang Leganes.

Sedangkan, Leganes cuma dapat membalas satu gol melalui sepakan Gabriel di menit 80. Gol terwujud melalui eksekusi tendangan bebasnya.

Tambahan 3 poin penuh dari pertandingan ini menghantarkan Barcelona menjadi pemuncak papan klasemen sementara dengan torehan 9 pon, serupa dengan Real Madrid. Tetapi, mereka bakal turun tangga jika Madrid dapat menaklukkan Espanyol pada pertandingan hari Minggu (18/9).

Gol Debut Slimani di Leicester

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*