Griezmann Respons Komentar Ribery soal Status Kelas Dunia

Griezmann Respons Komentar Ribery soal Status Kelas Dunia – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memberikan balasan komentar dari pemain tengah Bayern Munchen sekaligus seniornya di timnas Perancis, Franck Ribery. (sabung ayam)

Griezmann menunjukkan performa cemerlang sejak mulai bermain untuk Atletico pada tahun 2014.

Dia lantas difavoritkan jadi satu diantara peraih Ballon d’Or pasca penampilan impresifnya di Prancis pada Euro 2016.

Walau begitu, Ribery menyebutkan kalau Griezmann masih belum layak di anggap menjadi pemain berstatus kelas dunia.

Menurut Ribery, Griezmann masihlah perlu lakukan banyak hal buat memperoleh status kelas dunia seperti itu.

” Beberapa orang dalam waktu cepat menyampaikan kalau dia menjadi pemain fantastis serta layak memenangkan Ballon d’Or sesudah cuma bermain bagus dalam semusim. Saya tidak sepakat dengan hal tersebut, ” papar Ribery seperti dikutip dari Sport Bild, pada Rabu (12/10).

” Buat saya, Anda mesti menunjukkan diri lebih dari 10 atau bahkan 15 tahun bila mau jadi pesepak bola yang terbaik. Jalankan hal tersebut, serta saya bakal mengatakan selamat terhadap Anda, ” ujar Ribery.

Komentar Ribery itu segera memperoleh tanggapan dari sasaran kritiknya, Griezmann. Dalam suatu sesi wawancara bersama Eurosport, Griezmann menyikapi pernyataan kompatriotnya tersebut.

” Saya selalu bekerja keras. Seperti yang ia katakan, anda bakal saksikan, pemain seperti apa saya ini. Tetapi, saya ketahui kalau saya ada di jalur yang benar, ” tutur Griezmann.

” Tiap-tiap orang boleh berpendapat. Orang tua saya, umpamanya, ia menyebutkan saya menjadi pemain terbaik di dunia. Demikian juga untuk fans Atletico, ” katanya.

Berkaitan pernyataan Ribery, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, ikut memberi responnya.

” Ribery memang lebih tua. Anda mesti memaafkannya. Sebab, ia merupakan seorang pemain yang hebat, ” uajar Cerezo.

Ribery juga sebetulnya belum pernah memenangkan penghargaan Ballon d’Or. Prestasti paling tinggi yang ia raih yaitu waktu menduduki peringkat ketiga pemain terbaik dunia pada tahun 2013.

Penggagal Pinalti Terbanyak dalam Sejarah La Liga Berharap Bisa Kontrak Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*