Guardiola Dinilai Gagal Bersama Bayern Muchen

Guardiola Dinilai Gagal Bersama Bayern Muchen

Walau banyak meraih gelar domestik, Josep Guardiola dinilai tak berhasil bersama Bayern Munich lantaran tidak berhasil mendatangkan gelar juara Liga Champions. (agen bola online)

Masa Guardiola di Bayern Munchen di pastikan tanpa ada gelar Eropa. Die Roten untuk kali ketiga secara beruntun harus tersingkir di fase semi final Liga Champions sesudah kalah produktivitas gol tandang dengan total agregat 2-2 dari wakil La Liga, Atletico Madrid.

Walau sebenarnya dengan semua pencapaiannya, pelatih asal Catalan tersebut memanglah ditargetkan untuk dapat mengulang berhasil seniornya Jupp Heynckes, yang sukses mengantarkan Bayern mencapai treble di musim kompetisi 2012-13.

Sejauh ini, apa yang telah dicapai Guardiola ‘hanya’ sebatas dua gelar Bundesliga serta satu gelar Piala DFB. Guardiola mempunyai peluang besar memberi medali juara di dua pertandingan tersebut pada musim ini.

Akan tetapi, level dikancah domestik saja kurang. Hal tersebut diungkapkan ex punggawa Bayern Ivica Olic.

” Guardiola harus terhenti di tiga semi final Liga Champions secara beruntun serta dengan standard tinggi Bayern, itu merupakan suatu kegagalan, ” sebut Olic pada Sportske Novosti, yang dilansir Soccer Way.

” Mungkin saja beberapa orang di Bayern saat ini bakal menyebutkan dia telah meraih banyak gelar domestik, namun dengan menyaksikan materi pemain tim, pencapaian itu belumlah cukup, ” lanjut pemain pernah yang bermain bersama Bayern sepanjang tiga musim ini.

” Ya, Atletico benar-benar memperlihatkan sepakbola yang mengakibatkan kerusakan namun mereka kenal benar apa yang mereka hendaki serta dalam adu langkah pelatih Atletico Diego Simeone bikin seluruh langkah yang benar. Guardiola hanya mengandalkan pada filosofi serta itu tidak berhasil mendatangkan satu titel Eropa, walau dia mesti melawan beban ekspektasi tersebut mulai sejak awal. ”

” Dia datang sesudah Heynckes yang sudah memenangi semua, karena itu Guardiola cuma dapat mengikuti sukses Heynckes. Namun dia tak dapat serta akan tidak diingat, ” cetus Olic.

Pellegrini Menilai City Tak Harusnya Terhenti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*