Guardiola Siapkan Pengganti Kompany Dan Toure

Guardiola Siapkan  Pengganti Kompany Dan Toure – Manajer Manchester Cityyang baru saja memimpin pada musim ini, Pep Guardiola, dilaporkan dan dilansir oleh Daily Mail pada Jumat (2/12/2016), mulai mengincar beberapa pemain yang memiliki potensi yang bisa diboyong  ke Etihad Stadium untuk menggantikan Vincent Kompany dan juga Yaya Toure. kedua pemain tersebut tengah dalam kondisi yang membuat Guardiola tidak puas dengan performanya dan kemungkinan besar mereka adakan berada dalam daftar pemain yang ditransfer oleh Manchester City. (sabung ayam)

Posisi Kompany di skuad Manchester City kini semakin terancam setelah Kompany tidak kunjung pulih dari cedera cedera yang ia alami. Guardiola saat ini sedang mempelajari data beberapa pemain bertahan yang pantas untuk mengisi lini pertahanan Manchester City. Satu nama yang dipastikan masuk dalam daftar incaran Guardiola adalah pemain bek di Southampton, Virgil van Dijk. Kompany harus rela absen pada beberapa pertandingan yang diikuti oleh Manchester City sehingga karirnya harus terhambat dan karena hal ini Guardiola harus mencari pengganti bagi dirinya untuk bermain bersama Manchester City.

Guardiola diisukan sudah mengirimkan perwakilannya untuk melihat permainan dari Van Dijk dalam beberapa pertandingan terakhir. Pemain yang berasal dari  Belanda itu menunjukkan performa yang solid di lini belakang Southampton pada musim ini. Selain City, Setan Merah juga dikabarkan tertarik untuk menggaet Van Dijk. Kedua Scout yang dikirimkan oleh kedua skuad besar tersebut  berusaha untuk mendapatkan data sebanyak mungkin dari pemain incarannya tersebut. dan media sempat memergoki hal tersebut shingga banyak tercuat kabar dan prediksi-prediksi bahwa MU dan City tengah mengincar Virgil van Dijk.

Sementara itu, Yaya Toure yang kini sedang berada di pengujung kontrak juga harus siap hengkang dari Etihad Stadium. Pasalnya, belum ada kabar dari manajemen Manchester City untuk mengadakan negosiasi perpanjangan kontrak baru dengan agensi Yaya Toure.

Guardiola sudah menunjukkan gelagat untuk mendatangkan pemain baru daripada mempertahankan Toure di Manchester City. William Carvalho yang saat ini memperkuat klub Sporting CP, disebut sebagai incaran utama Guardiola untuk memperkuat posisi tengah Manchester City.

Keinginan Guardiola untuk merubah  skuat Manchester City sudah pernah ia katakan pada rapat dewan direksi. Manajer yang berasal dari Spanyol tersebut merencanakan untuk mendatangkan hingga sepuluh pemain baru pada bursa transfer mendatang.

Peluang Terry Bertanding Bersama Di Chelsea Menipis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*