Gundogan Mampu Tunjukkan Perkembangan Positif

Gundogan Mampu Tunjukkan Perkembangan Positif – Pemain skuat Manchester City, Ilkay Gundogan, mengaku kini dirinya sudah bisa berjalan sangat normal sejak ia mengalami cedera pada lututnya ketika tampil membela skuat The Citizens. Ia pun kini sudah sudah banyak menunjukkan kondisi yang sangat positif. Dan dalam waktu singkat ini ia pun akan bisa kembali berlatih bersama dengan rekan-rekan setimnya untuk bersiap membela Manchester City kembali. (sabung ayam)

Gundogan pun mengalami cedera didalam pertandingan melawan skuat Watford pada pekan pertandingan ke-16 ajang Premier League pada bulan Desember 2016. Cedera itu pun membuat Ilkay Gundogan harus rela absen hingga akhir musim kompetisi 2016-2017 ini. Dan hal itu pun akan sangat mengganggu karirnya sebagai pemain sepak bola profesional kedepannya.

Namun saat ini, Gundogan pun mengakui kalau proses dari pemulihan cederanya pun sudah berjalan dengan sangat lancar. Pemain gelandang yang berasal dari Jerman tersebut pun mengaku sudah bisa berjalan dengan normal. Namun sang pelatih dan juga tim medis Manchester City belum memberinya izin untuk ikut berlatih dan mempersiapkan pertandingan berikutnya.

“Kondisi saya pun kini sangat bagus. Saya sudah bisa kembali berjalan dengan normal lagi sekarang dan juga sudah mulai bisa melakukan semua hal-hal yang ringan dengan normal kembali.” papar Ilkay Gundogan.

“Sebelumnya, saya pun sama sekali tidak bisa melakukan hal-hal tersebut. Target utama saya ialah kembali pulih dan juga siap tampil kembali untuk mengikuti musim yang akan datang. Saya juga harus bisa kembali turun bermain pada bulan Juli yang akan datang,” papar Ilkay Gundogan.

Kini Gundogan harus bersiap untuk mengejar ketertinggalannya ketika dirinya absen. Hal itu pun akan sangat berpengaruh pada pada posisinya di Manchester City. Ia pun harus bisa menunjukkan permainan yang impresif untuk bisa kembali mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, Josep guardiola.

Gundogan pun pertama kali dibeli oleh skuat Manchester City dari klub Borussia Dortmund dengan harga transfer20 juta poundsterling atau setara dengan Rp 332,18 miliar pada awal musim 2016-2017. Di musim 2016-2017, Gundogan pun berhasil mencatatkan hingga 16 penampilannya dan juga sudah menyumbangkan lima gol untuk skuat The Citizens.

Mourinho Ungkap Kondisi Terbaru Para Pemain MU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*