Handerson Dan Matip Siap Kembali Perkuat Liverpool

Handerson Dan Matip Siap Kembali Perkuat Liverpool – Liverpool kini tengah mendapat sebuah kabar baik perihal perkembangan kondisi dari Jordan Henderson dan juga Joel Matip. Yang kabarnya sudah dinyatakan siap untuk kembali tampil dan memperkuat skuat Liverpool di lapangan hijau setelah beberapa pekan mereka harus menepi dan mengikuti proses pemulihan dari cedera yang mereka alami. (sabung ayam)

Henderson saat itu mengeluhkan rasa sakit pada kakinya saat tim Liverpool bertanding melawan Manchester City pada laga pekan ke-19 ajang Premier League (31/12/2016). Setelah  pertandingan kapten skuat Liverpool tersebut pun didiagnosis mengalami cedera pada tumitnya. Handerson harus absen beberapa pekan karena cedera yang ia alami cukup parah.

Kondisi yang berbeda dialami oleh Joel Matip yang harus  mengalami cedera pada pergelangan kakinya sejak awal Desember 2016 lalu. Matip terlihat sempat memaksakan untuk tampil ketika Liverpool bertanding melawan skuat West Ham United (11/12/2016). Namun hal tersebut malah membuat cedera yang dialami oleh sang pemain semakin parah. Ia pun harus absen hingga beberapa pekan dan diprediksi barus bisa bertanding pada 2 pekan kedepan.

Dengan kehilangan Henderson dan juga Matip dalam waktu yang bersamaan sudah memberikan pengaruh yang negatif terhadap performa yang ditunjukkan oleh Liverpool. Skuat asuhan manajer Jurgen Klopp tersebut sempat gagal menunjukkan performa yang maksimal ketika mereka bertanding melawan Sunderland, Plymouth Argyle dan juga Southampton. Dan dengan kembalinya kedua pemain tersebut diharapkan langsng mampu memberikan sebuah efek positif terhadap penampilan minor dari skuat Liverpool.

Klopp berharap kedua pemain tersebut bisa segera pulih pada pertandingan melawan Manchester United nanti pada laga pekan ke 21 ajang Premier League musim 2016-2017. Karena pertandingan ini sangat penting bagi Liverpool yang berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League. Liverpool kini masih berupaya untuk bisa menempel Chelsea yang hingga kini menjadi tim pemuncak klasemen dengan selisih 5 poin.

Saat ini,Liverpool tengah menjalani semua persiapan menjelang pertandingan menghadapi Manchester United pada laga lanjutan pekan ke-21 ajang Premier League (15/1/2017). Liverpool kini harus berhati-hati setelah beberapa kali mendapatkan hasil minor di beberapa pertandingan. Berbeda dengan Manchester United yang sudah menang hingga 9 pertandingan berturut-turut di berbagai ajang kompetisi.

Bek Liverpool Miliki Satu Rahasia Untuk Kalahkan MU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*