Hasil Imbang Yang Menyakitkan Untuk Islandia

Hasil Imbang Yang Menyakitkan Untuk Islandia – Kala hasil penuh telah di depan mata, Islandia harus gigit jari dengan kemasukan gol di menit-menit akhir laga. Hasil seri saat menghadapi Hongaria juga terasa seperti suatu kekalahan untuk mereka. (Big2 online)

Islandia mesti senang dengan hasil imbang 1-1 waktu menghadapi Hongaria pada laga yang bertempat di Stade Velodrome, Marseille, Sabtu (18/6/2016). Mereka terlebih dulu unggul atas eksekusi titik putih dari Gylfi Sigurdsson yang terjadi pada menit ke-40.

Memasuki paruh berikutnya, Islandia mendapat gempuran habis-habisan oleh Hongaria. Tetapi, Hongaria tidak kunjung dapat merobek gawang Islandia yang dijaga oleh Hannes Halldorsson.

Malapetaka terjadi kala Islandia waktu saat normal telah nyaris habis, tepatnya memasuki menit ke-88. Birkir Saevarsson yang coba menyingkirkan umpan silang dari Nemanja Nikolic malah bikin si kulit bundar masuk kedalam gawang timnya sendiri. Angka juga beralih jadi 1-1.

” Kami berjarak lima menit di depan kemenangan. Kami hanya tidak berhasil menyelesaikan pertandingan dengan baik, ” tutur striker Islandia, Kolbeinn Sigthorsson, seperti dilansir Soccerway.

” Kami unggul banyak bola kedua, namun kami harusnya tetaplah tenang serta seringkali memainkan bola. Saat kami memperoleh bola, kami kurang santai, ” imbuhnya.

” Kami pastinya mau menguber tiga poin hari ini. Kami sudah terlalu dekat, beberapa pemain begitu kecewa di ruangan ubah, ” kata Sigthorsson.

Dengan hasil seri ini, Islandia saat ini menduduki peringkat kedua di papan Group F dengan raihan dua angka. Mereka ada dibawah Hongaria yang mempunyai 4 poin, dan diatas Portugal (2 poin) serta Austria (1 poin).

Islandia bakal memastikan nasibnya pada pertandingan saat menghadapi Austria yang akan berlangsung di Stade de France, Rabu (22/6/2016) yang akan datang.

” Ini layaknya seperti suatu kekalahan, itulah yang dapat saya katakan. Tetapi, kami belum pernah kalah, jadi kami masih tetap dapat berfikir positif, ” tutur Sigthorsson.

” Kami bakal melawan pertandingan paling akhir dengan penuh keyakinan diri. Itu bakal jadi satu pertandingan besar serta mudah-mudahan kami memperoleh tiga poin serta lolos, ” tuturnya.

Jamie Vardy Berharap Jadi Starter Oleh Hodgson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*